Sejebag Puri Tabanan, Bersatu Dukung Jaya-Wira

754
Sejebag Puri Tabanan, Siap Bersatu Dukung Paket Jaya-Wira

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Sejebag Puri Tabanan menyatakan dukunganya untuk pasangan Calon Bupati dan Cawabup DR. I Komang Gede Sanjaya dan I Made Edi Wirawan (Jaya-Wira) perhelatan Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Tabanan.

Guna menunjukan dukungan tersebut sejebag Puri di Tabanan menggelar deklarasi dukungan untuk Jaya-Wira, Jumat,(11/9/2020) di Puri Agung Tabanan.

Paket Jaya-Wira mendapat dukungan dan restu dari Ida Tjokorda Anglurah Tabanan bersama keluarga besar sejebag Puri Agung Tabanan dan pengabih Jero Puri Tabanan

Ida Tjokorda Anglurah Tabanan mengatakan, dukungan terhadap paket Jaya-Wira dalam deklarasi ini, yang mana sebelumnya telah diawali dengan rapat oleh sejebag Puri Agung Tabanan dan pengabih Jero Puri Tabanan.

Melihat latar belakang Cabup dan Cawabup Tabanan yang telah sebelumnya juga sempat duduk di eksekutif maupun legislatif. Tentu kedepan akan mampu mengelola Tabanan lebih baik lagi.

Mereka menilai pasangan ini adalah pasangan yang paling layak untuk memimpin  Tabanan.

Baca Juga:  DPRD Buleleng: Minta Warga Rayakan Galungan Taati Protokol Kesehatan

“Calon bupatinya punya pengalaman di pemerintahan selama 10 tahun. Wakilnya, punya pengalaman di legislatif. Inilah pasangan yang paling tepat,” ujar Ida Tjokorda Anglurah Tabanan.

Ia mengakui, karakter kedua pasangan ini dibutuhkan untuk memimpin Tabanan lebih baik lagi, apalagi keduanya memiliki komitmen dan program-program yang dibutuhkan rakyat Tabanan.

Selain itu, dilihat dari visi dan misi Puri dan Pemerintahan selama ini sejalan. Seperti misalnya,pelestarian seni budaya, adat dan agama di Bali.

“Saya yakin paket ini akan memberikan prioritas pada pembenahan kota Tabanan lebih baik, lebih cerdas, sejuk dan nyaman serta membuat bahagia warga masyarakat Tabanan,” jelasnya.

Beliau berharap,kedepan bisa memperhatikan Puri, sebagai tempat pelestarian seni, budaya dan agama.

Selanjutnya dalam kesempatan yang sama, Komang Gede Sanjaya selaku Cabup diusung PDI Perjuangan ini mengatakan, sangat berterima kasih atas dukungan yang luar biasa dari keluarga besar Puri Agung Tabanan.

Baca Juga:  Bupati Eka Jadi Pembicara Sekolah Partai PDIP Calon Kepala Daerah

“Sangat luar biasa maknanya bagi kami di keluarga besar PDI Perjuangan ini, dukungan ini sekaligus semangat kami guna membawa Tabanan lebih baik lagi kedepan,” cetusnya.

Selama menjabat di pemerintahan dirinya mencoba keluar masuk Puri, memahami sejarah. Sebelum negara merdeka tahun 1945, Tabanan diperintah oleh raja.

Dan Ida Tjokorda adalah Raja ke 27, ketika merdeka Bung Karno sepakat bahwa, negara setelah merdeka dijadikan NKRI. Sistem kerajaan dari jaman dulu hingga sekerang dipimpin oleh Pemerintahan.

“Saya sadari dari jaman sejarah sampai sekarang, Puri adalah pusat pelestarian budaya adat dan agama”, ujarnya.

Bagaikan kado dan semangat dalam pertarungan Pilkada serentak 2020. Dalam kesempatan tersebut Komang Gede Sanjaya diberikan kehormatan sebagai Pesemetonan Pratisentana Sri Nararya Kenceng. Dengan ditandai penyematan Pin secara langsung oleh Ida Tjokorda Anglurah Tabanan.(*mp)

    1 KOMENTAR

    1. Ayoooooo !!!
      Yang jauh mendekat, Yang dekat merapat guyss
      Bingung memilih situs Judi Online Terbaik & Terlengkap
      Gabung aja guys besama kami di https://QQHarian88.com/
      Banyak promo menarik untuk anda semua
      Tunggu apa lagi buruan bermain dan menangkan hadiahnya
      Menjadi milyader bukan lagi sebuah mimpi guysss !!!!!!!

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here