Sempat Dilaporkan Hilang, Nitiasih Ditemukan Meninggal di Pingir Pantai

1151
Evakuasi jenasah Nitiasih yang di temukan di Pantai Batu Tampih Desa Pangkung Tibah, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan. (ist)

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Ni Wayan Nitiasih(49) tinggal di rumah kos di Jalan Mawar Gang XIII Nomer 4 Banjar Gerokgak Gede, Desa Delod Peken,Tabanan, ditemukan sudah menjadi mayat di Pantai Batu Tampih, Desa Pangkung Tibah, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Selasa (3/12/2019).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, pada Selasa (3/12/2019 sekira jam 04.00 Wita, saksi Ni Ketut Julianingsih alias Bu Berta mendengar suara sepeda motor Honda Vario nopol DK 6040 GAH milik korban keluar dari rumah kontrakan, di Jalan Mawar Gang XIII Nomer 4 Banjar Gerokgak Gede, Desa Delod Peken,Tabanan.

Karena hal tersebut korban lakukan setiap hari sehingga saksi tidak curiga dan mengira korban pergi membantu adiknya Ni Kadek Kariasih berjualan.

Kemudian sekira pukul 04.30 wita Ni Kadek Kariasih menerima sms dari korban dengan Pesan ” YEH GANGGA” dan saat itu Kariasih tidak curiga.

Baca Juga:  Over Muatan, Truk Muat Kertas Terguling di Megati

Karena sampai pukul 08.30 Wita korban tidak datang maka Kariasih menghubungi korban namun Handphonenya tidak aktif.

Karena Handphone tidak aktif selanjutnya Kariasih menghubungi Ni Ketut Julianingsih dan menanyakan keberadaan korban, oleh Julianingsih disampaikan bahwa korban sudah meninggalkan kamar kontrakan sejak jam 04.00 Wita.

Karena Kariasih ingat dengan adanya pesan sms korban bilang “YEH GANGGA” sekitar pukul 09.00 Wita, Kariasih pergi ke Pantai Yeh Gangga dan menemukan sepeda motor milik korban terparkir di depan Pura Dalem Yeh Gangga dan karena korban tidak ditemukan maka Kariasih mencari di sepanjang pesisir pantai dan sekitar 1  kiliometer dari Batu Bolong (diatas Pasir) ditemukan helm, jaket, kunci motor dan kunci kamar kontrakan milik korban.

Baca Juga:  Polisi Ringkus Dua Pencuri Tas di Bagasi Motor

Kemudian Kariasih mencari di sekitaran Pantai Yeh Gangga namun tidak ditemukan, dan sekitar pukul 15.00 Wita hilangnya korban langsung dilaporkan ke Polsek Tabanan.

Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sukanada mengatakan, setelah mendapatkan laporan adanya orang hilang dan hanya di temukan helm, jaket, kunci motor serta kunci kamar kontrakan milik korban.

Petugas berserta warga sekitar melakukan penyisisiran sepanjang pantai. Akhirnya korban di temukan di Pantai Batu Tampih Desa Pangkung Tibah, Kecamatan Kediri, Tabanan, selanjutnya Petugas bersama keluarga mendatangi TKP, ternyata mayat yang ditemukan adalah Korban yang dilaporkan hilang.

Korban kemudian dievakuasi dengan Ambulance menuju Kamar Jenazah BRSU Tabanan.(mp/ka).