Sempat Sakit, Warga Jember Ditemukan Meninggal

1223
Petugas evakuasi Soandi (65) warga beralamat di Dusun Gumitir, Desa Kamal, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Jember, Jawa Timur ditemukan meninggal di belakang sebuah showroom mobil di Jalan A Yani, termasuk Banjar Pasekan, Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan.

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Soandi (65) warga beralamat di Dusun Gumitir, Desa Kamal, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Jember, Jawa Timur ditemukan meninggal di belakang sebuah showroom mobil di Jalan A Yani, termasuk Banjar Pasekan, Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan Bali. Sebelum ditemukan meninggal, pria tersebut sempat berobat kedokter.

Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia seijin Kapolres Tabanan mengatakan, dari keterangan saksi empat hari sebelumnya sejak hari Minggu(5/4/2020) korban mengeluh sakit dan sempat berobat ke dokter. Korban selanjutnya istirahat di garase belakang sebuah showroom di depan SPBU Abiantuwung,”kata Kasubag.

Baca Juga:  GTPP Sorong Amankan Pelaku Pemalsuan Surat Izin Masuk

Korban Soandi (65) warga beralamat di Dusun Gumitir, Desa Kamal, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Jember, Jawa Timur, datang ke Bali sekitar bulan Maret lalu untuk mencari pekerjaan sehari-harinya sebagai tukang sabit alang alang, dan tidak mempunyai tempat tinggal yang tetap, tidur pun berpindah pindah, korban sering tidur di SPBU Abiantuwung.

“Menurut keterangan saksi Budiman yakni teman korban pada hari Kamis (9/4/2020) sekitar pukul 03.30 Wita, membangunkan korban, namun saat dibangunkan korban sudah dalam keadaan meninggal,”ujarnya.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Sampaikan Ucapan Selamat Idul Adha Kepada Raja Salman

Selanjutnya melapor ke Polsek Kediri untuk penanganan lebih lanjut.

Karena  situasi dalam keadaaan darurat kesehatan Covid -19 pihak kepolisian, berkoordinasi dengan pihak Puskesmas Kediri I dan  BRSU Tabanan, untuk penangan lebih lanjut sesuai dengan SOP COVID-19.

Polisi pun telah menggali keterangan saksi untuk mencari tahu penyebab kematian korban. Diduga korban meninggal karena sakit yang dideritanya

Jenasah korban dijemput oleh pihak keluarga dan diavakuasi mengunakan mobil ambulance Pemkab Jember, Jawa Timur untuk dibawa ke kampong halamananya. (mp/ka)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here