Senggol Pohon Perindang, Truk Tertimpa di Jalur Tengkorak

657
Petugas Evakuasi Truk Tertimpa Pohon di Jalur Denpasar - Gilimanuk, Desa Megati, Selemadeg Timur, Tabanan

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Truk tronton nopol B 9670 UIV menyenggol  pohon perindang di Jalur Denpasar – Gilimanuk masuk Banjar Jelijih Tegeh, Desa Megati, Selemadeg Timur, Tabanan, Selasa (25/9/2018) sekitar pukul 22.00 Wita.

Akibat senggolan  itu, pohon perindang tumbang dan menimpa truk tronton. Beruntung sopir selamat dari kejadian ini.

Kapolsek Selemadeg Timur AKP I Putu Oka Suyasa saat di konfirmasi membenarkan kejadian itu. Diterangkan sebelum kejadian truk yang di kemudikan Rusli datang dari arah Gilimanuk menuju Denpasar pada saat tiba di TKP saat berpapasan guna menghidari truk yang datang dari arah berlawanan  menggambil haluan terlalu kekiri kemudian alat berat yang diangkut menyenggol kayu perindang yang berada di sebelah utara jalan yang mengakibatkan kayu tersebut tumbang kemudian menimpa truk tronton tersebut,”terang AKP Oka Suyasa Rabu (26/9/2018).

Akibat kejadian tersebut  Jalan Jurusan Denpasar – Gilimanuk mengalami kemacetan panjang. Petugas dari BPBD Tabanan langusng turun ke lokasi kejadian  membantu  memotong kayu yang tumbang menimpa truk tersebut. Selama proses evakuasi pohon tumbang, polisi menerapkan sistem buka tutup dengan memanfaatkan satu jalur sekitar pukul 24.00 Wita, kayu baru bisa di bersihkan arus lalu lintas kedua arah berjalan normal. (ka)