Sepakat, Fraksi Yang Tergabung KRB DPRD Badung Menangkan Mantra-Kerta

69
foto - - ist - Cagub dan Cawagub Mantra - Kerta di dampingi Ketua KRB A.A Bagus Adhi Mahendra, saat menggelar temu wirasa di Jero Gde Kerobokan, Badung, Sabtu (7/4/2018) malam.

BADUNG, MEDIAPELANGI.com – Fraksi di DPRD Badung Koalisi Rakyat Bali (KRB) sepakat untuk memenangkan Paslon No.2, Mantra-Kerta dalam pilgub 27 Juni mendatang.

Hal itu disampaikan dihadapan paslon nomer urut 2, pasangan Mantra-Kerta saat menggelar temu wirasa di Jero Gde Kerobokan, Badung, Sabtu (7/4/2018) malam.

Dalam temu wirasa ini  Ketua KRB Kabupaten Badung, Wayan Muntra yang hadir penuh dengan semangat  dalam memberikan instruksi langsung bagi anggota fraksi di DPRD Badung yang tergabung dalam KRB untuk memenangkan paslon no.2, Mantra-Kerta.

“Dukungan ini wajib hukumnya dan sebagai bentuk komitmen para anggota DPRD yang ada di Badung,” tegas Muntra.

Bahkan ia berharap bahwa anggota fraksi yang ada di Badung sebagai panglima perang yang menjadi ujung tombak dalam pemenangan  paslon nomer urut 2. Paslon ini lahir dari hati, harus dijadikan pasangan jadi  pada 27 juni 2018 mendatang,” kata Muntra yang juga Ketua DPD Golkar Badung.

Muntra  juga mengajak warga dan pelingsir yang  hadir dalam temu wirasa untuk memilih paslon nomer urut 2. Berikan masyarakat berpesta demokrasi yang bebas jangan dikekang, dan terbebas dari tekanan politik.”Paslon nomor 2 tidak akan “mekelid” (menghindar) dan  tidak akan “jerih” (takut),” katanya meyakinkan para simpatisan.

Hal serupa juga di ungkapkan Ketua Koalisi Rakyat Bali (KRB) , AA Bagus Adhi Mahendra Putra  pun menyatakan hal yang sama. Politisi yang akrab dipanggil  Gus Adhi ini, mengingatkan para anggota Fraksi  di DPRD Badung yang tergabung di KRB jangan lupa dan komitmennya untuk memenangkan paslon nomer urut.2.

“Dengan bukti yang sudah berpengalaman dalam memimpin  pasangan Mantra – Kerta, sudah selayaknya masyarakat tidak l ragu lagi untuk memilih pasangan Mantra-Kerta. Dalam kepemimpinanya  sudah banyak kebijakan – kebijakan yang sudah bisa dirasakan oleh masyarakat secara langsung,” ujarnya.

Menurut dia gerakan rakyat Bali untuk mengusung Mantra-Kerta merupakan gerakan mencari pemimpin yang bersih yang lahir dari KRB hingga dari sinilah Mantra – Kerta  bisa melenggang menjadi pasangan jadi,dan proses demokrasi ini baru pertama kali terjadi di Indonesia,”tegasnya.

“Selain sudah terbukti secara bibit, bobot, dan bebet sudah teruji. Dukungan ke Mantra-Kerta semakin menguat dibanding paslon lainnya,” ucap Gus Adhi yang langsung disambut yel-yel “Salam Dua Jari”.

Dihadapan massa yang hadir Gus Adhi juga menyampaikan, disetiap kunjungan paslon nomer 2 selalu mendapat apresiasi, oleh masyarakat, pasalnya kedatangan massa tersebut berangkat dari hati nurani, bukan karena intimidasi ataupun tekanan.”Bahkan generasi milenial yang sudah cerdas dengan tegas menyatakan dukungannya pada paslon no. 2,”ujarnya.(mp)