Sepeda Motor Tabrak Pikup, Dua Luka Parah

1355
Sepeda motor Tabrak Pick Up Dua Luka Parah. (Ist)

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Denpasar – Gilimanuk tepatnya di Bundaran Patung Ir. Soekarno, Kediri, Tabanan, Bali,  Sabtu (5/10/2019) sekitar pukul 00.45 Wita.

Seorang pelajar bernama Ida Bagus Satria Wibawa Putra (15) dilarikan ke rumah sakit setelah sepeda motornya menabrak mobil pickup yang dikemudikan I Gusti Putu Sumaradana (29).

Peristiwa kecelakaan berawal saat korban mengendarai sepeda motor Honda Scoppy nopol DK 6520 GAC berboncengan dengan temannya bernama Yuana Dewi (16) datang dari arah Denpasar, Sabtu (5/10/2019) sekitar pukul 08.00 WITA.

Baca Juga:  Kelelahan, Seorang Pria Pingsan di Atas Pohon Mangga

Tiba di TKP,  korban yang masih berstatus pelajar ini tidak memperhatikan dari arah berlawanan ada mobil pickup nopol DK 9834 WJ yang dikemudikan I Gusti Putu Sumaradana hendak belok menuju arah Tanah Lot.

Lantaran melaju dengan kecepatan tinggi, korban tidak sempat mengerem dan langsung menabrak mobil pickup hingga bagian depan motor pecah. Kerasnya benturan membuat Yuana Dewi terpental dan ke jalan. Beruntung lukanya tidak separah Bagus Satria.

Baca Juga:  Ketua LDII Kabupaten Tabanan Apresiasi TNI dan Polri Sukses Amankan Pemilu

Kasubag Humas Polres Tabanan, Iptu Made Budiarta saat dikonfirmasi mengatakan, kecelakaan mengakibatkan Bagus Satria mengalami luka robek di pelipis kanan dan kiri serta luka di lutut kaki kanan. Sedangkan Yuana Dewi hanya benjol di kepala.

“Pengendara motor dan yang dibonceng langsung dilarikan ke RSU Tabanan. Sementara pengemudi mobil pickup tidak mengalami luka apapun,” ucap Kasubag Humas.(mp/aw)