Singgah di Tanah Lot, Api Obor Asian Games 2018 Disambut Meriah

238
Penerimaan Api Obor Asian Games 2018 di DTW Tanah Lot

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Peserta Torch Relay pembawa api Asian Games 2018 yang singgah ke DTW Tanah Lot Tabanan, Senin (23/07/2018).

Rombongan tersebut langsung disambut atraksi kesenian Okokan Sekaa Brahma Diva Kencana, Delod Puri, Kediri, Tabanan.

Selain itu, rombongan yang berjalan kurang lebih 300 meter menuju pantai juga disambut siswa-siswi sekolah, dan atraksi Beleganjur.

Sesampai di pantai, para pembawa api tersebut disuguhi tari Bungan Sandat Serasi sebagai tarian penyambutan.

Sekda Tabanan mewakili Bupati Tabanan menyampaikan selamat datang dan terimakasih menjadikan Tanah Lot sebagai tempat yang disinggahi api Asian Games.

Pihaknya berharap semangat Torch Relay tersebut memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat Tabanan dan Indonesai pada umum dalam menggelorakan olahraga.

“Ini merupakan kehormatan bagi kami masyarakat Tabanan. Dan yang terpenting dari acara ini adalah mempromosikan destinasi wisata Tanah Lot ke seluruh dunia,” sebutnya.

Atlit Hamis Daud yang membawa api Asian Games berharap, singgahnya api ini Tanah Lot dapat lebih memperkenalkan destinasi wisata ini ke seluruh dunia.

“Kita harap ini dapat membawa dampak positif terhadap peningkatan jumlah wisatawan ke sini,” sebutnya. Acara tersebut ditutup dengan modern dance Asian Games sebagai penyemangat. (mp)