Sopir Ngantuk, Pajero Tabrak Truk di Jalur Tengkorak

834
Pajero Sport Tabrak Truk di Jalur Tengkorak, Diduga Sopir Mengantuk. (foto-ist)

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan terjadi di Jalan Jurusan Denpasar – Gilimanuk KM 28,2 masuk Dusun Meliling Kawan Desa Meliling Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan. Tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan itu terjadi Kamis (6/6/2019) sekitar pukul 12.15 Wita. Dua mobil yang terlibat kecelakaan adalah Mistubishi Pajero Sport bernopol AB 1188-WQ dengan Truk bernopol DK 9587 UM.

Kecelakaan itu bermula saat mobil Mitsubishi Pajero yang dikendarai Bagiasona Angga Bumiung (24) warga Desa Nglalangan, Sardonoharjo RT 01 RW 14 Sleman Jogjakarta melaju dari arah barat Gilimanuk menuju Denpasar.

Saat sampai di lokasi kejadian, mobil mendadak hilang kendali. Mobil itu mengambil haluan ke kanan, saat bersamaan dari arah berlawanan melaju kendaraan truk yang di kemudikan I Ketut Satub (45) beralamat di Banjar Selemadeg Bale Agung, Selemadeg, Tabanan.

“Karena jarak yang sangat dekat dan sopir truk tidak bisa menghindar kemudian berhenti dan di tabrak mobil Pajero Sport.

Akibat kejadian ini kedua kendaraan mengalami kerusakan pada bagian depan.

Kapolsek Kerambitan Kompol I Wayan Suana saat di konfirmasi membenarkan peristiwa kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan.

“Penyebab kecelakaan ini, karena sopir Pajeronya diduga mengantuk, posisinya tak menguntungkan. Sehingga kurang konsentrasi dan mengambil haluan ke kanan menabrak dari depan truk yang melaju dari arah berlawanan,”pungkasnya. (ka)