Sri Intari, Siap Bertarung di Pilkel Serentak 2019 Desa Gunung Salak

631
Ni Putu Sri Intari Calon Perbekel Desa Gunung Salak, Kecamatan Selemadeg Timur, Kabupaten Tabanan

TABANAN,MEDIAPELANGI.com –  Pemilihan Perbekel (Pilkel) serentak di Kabupaten Tabanan akan dilaksanakan 26 Oktober mendatang. Srikandi bernama Ni Putu Sri Intari merupakan salah satu calon perbekel nomer urut 2 Desa Gunung Salak, Kecamatan Selemadeg Timur, Kabupaten Tabanan.

Ibu tiga anak yang tinggal di Banjar/Desa Gunung Salak, Kecamatan Selemadeg Timur, keinginan kuat untuk mengabdikan dirinya melayani dan membangun desanya ke arah yang lebih baik dan lebih maju di segala bidang.

“Dengan segala kerendahan hati, Sri Intari meminta doa restunya untuk menjadi calon perbekel dengan membawa mempunyai misi dan visi berorientasi ingin memberi perhatian khusus untuk perempuan dan ibu hamil karena merupakan pencetak generasi bangsa dengan ibu sehat melahirkan anak anak yang sehat,” kata Sri Intari, Senin (14/10/2019).

Baca Juga:  Pasca Teror Bom Medan, Polisi Perketat Pengamanan Pelabuhan Gilimanuk

Srikandi yang sebelumnya sempat maju menjadi cakon DPRD Tabanan pada pileg 2019 ini merencanakan program prioritas di sektor pembangunan. Apalagi didukung dengan potensi sumber daya alam, seni budaya, kearifan lokal, serta ekonomi kreatif di pedesaan akan lebih dikembangkan.

“Dengan mengembangkan sektor ini, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan karena melibatkan semua lapisan masyarakat dan desa menjadi lebih maju dan dikenal karena memiliki potensi yang tentunya bisa terus di kembangkan,” ucapnya.

Baca Juga:  Pengamanan Polresta Denpasar Ditingkatkan Pasca Teror Bom Medan

Disamping itu pula, dia ingin membangun mental positif mulai dari usia dini di bidang pendidikan, agama, kesenian dan budaya, serta mengajak masyarakat berperan aktif dalam semua organisasi yang ada di masyarakat seperti Karang Taruna, PKK, Kelompok Tani serta kelompok lainya yang tentunya menuju arah positif dan lebih baik.

“Kami juga ingin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama  membangun Desa Gunung Salak ke arah yang lebih maju secara transparan bahu membahu dan berkesinambungan, menjadikan Desa Gunung Salah Berseri (Bersih, Sehat, Rapi dan Indah),” tandasnya.(mp/ka)