Suami Gerebek Istri di Kamar Kos dengan Berondong

624

TABANAN, MEDIAPELANGI.com– Seorang perempuan berinisial Ni Ketut A (40). warga Desa Senganan, Penebel, Tabanan tertangkap basah bersama seorang pria berondong berinisial Kadek OP (16) warga asal Desa Pengastulan, Seririt, Buleleng yang tinggal di Banjar Subamia Kelong, Tabanan.di gerebeg di dalam kamar kos di jalan Rajawali, Subamia.

Kendatipun dirinya sudah berkeluarga dan dikaruniai anak, tetapi masih saja terpikat dengan pria lain. Ibu rumah tangga ini diduga selingkuh dengan berondong, dan minggat dari rumah sejak Rabu (13/6/ 2018) lalu.

Mengetahui isterinya minggat, suaminya I Nyoman Pur (43) segera melaporkan ke Polsek Tabanan. Pria asalĀ  Desa Senganan, Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan melaporkan isterinya pergi meninggalkan rumah tanpa sepengetahuannya.

Selanjutnya pada Selasa (19/06/2018) dini hari, sekitar pukul 01.00 Wita, Nyoman Pur kembali mendatangi Polsek Kota Tabanan untuk meminta bantuan menangkap basah istrinya bersama selingkuhannya di sebuah rumah kos, di Jalan Rajawali Banjar Subamia Kelong, Subamia, Tabanan.

Saat penggerebakan tersebut, ternyata isterinya sedang berduan dengan kekasih gelapnya yang masih ABG berinisial Kadek OP (16) asal Pengastulan, Seririt, Tabanan. Saat itu, kedua pasangan cinta terlarang ini sedang berpakaian lengkap.

Uniknya, yang membuka pintu adalah isterinya. Sedangakan pacar gelapnya sedang tiduran di atas kasur. Akhirnya, pasangan yang diduga selingkuh ini digiring ke Polsek Tabanan guna dimintai keterangannya.

Kapolsek Kota Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja satu dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, kedua terlapor tersebut masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut. “Keduanya sedang kita lakukan pemeriksaan,” jelasnya. (ka)