Suarsa Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Manggis

1111
Tewas
Petugas Kepolisian Olah TKP Korban Tewas Gantung Diri di Pohon Manggis (foto - ist)

TABANAN ,MEDIAPELANGI .com -Warga di Banjar Geluntung Kaja, Desa Geluntung, Marga, Tabanan digemparkan dengan aksi bunuh diri yang dilakukan I Nyoman Suarsa (46) ditemukan tewas gantung diri Senin (7/1/ 2019) pagi.

Suarsa ditemukan meregang nyawa menggantung di  pohon manggis belakang rumahnya. Data yang dihimpun di lapangan, jasad korban ditemukan sekitar pukul 06.00 Wita.

Korban kali pertama ditemukan ayahnya sendiri I Wayan Parik (80). Ia langsung histeris mendapati anaknya sudah tak bernyawa dalam kondisi menggantung.

Jeritan ayah korban membuat istri korban dan warga langsung berhamburan ke lokasi kejadian.

Tak lama berselang, tim Polsek Marga dan Puskesmas Marga 1 datang ke lokasi untuk melakukan evakuasi dan olah TKP.

Kapolsek Marga AKP I Gusti Made Sudarma Putra saat di konfirmasi membenarkan kejadian itu .

Dari hasil olah TKP dan visum, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan maupun penganiayaan di tubuh korban. Korban murni meninggal akibat gantung diri di pohon manggis setinggi 8 meter.

Dugaan sementara korban nekat mengkahiri hidupnya karena motif tekanan ekonomi. Korban yang baru saja berhenti bekerja di Vila dan anak sudah mulai sekolah Dan membutuhkan biaya.

Sehari sebelumnya istri korban sempat mengingatkan suaminya mencari pekerjaan lainya, untuk tambahan biaya anak-anaknya sekolah. Saat itu korban menerima dengan baik dan tidak ada tanda-tanda keributan, “ungkapnya. (ka)