Tabrak Mobil dari Belakang, Pengendara Sepeda Motor Tewas

1328
Korban Laka Lantas I Ketut Pasek Karik (49) meninggal setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Semara Ratih Luwus.(Ist)

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Kecelakaan lalu lintas kembali memakan korban terjadi di Jalan Jurusan Denpasar-Singaraja KM 29,6  tepatnya di Banjar Kukub, Desa Perean Tengah, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan Bali.

Kali ini pengendara sepeda motor Honda Beat I Ketut Pasek Karik (49) warga yang beralamat di Bajar Dinas Lebah, Desa Suwug, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng, Rabu (15/1/2020) petang sekitar pukul 18.35 Wita.

Kapolsek Baturiti Kompol I Nengah Sudiarta mengatakan, kecelakaan bermula dari korban yang melintas dari jurusan Singaraja (utara) menuju Denpasar (selatan) setibanya di lokasi kejadian korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat DK 5125 GAG berjalan beriringan dengan kendaraan roda empat berwarna putih. Sayangnya kendaraan yang tidak diketahui identitasnya langsung melarikan diri.

Baca Juga:  Gubernur Koster, Pembangunan Bali Harus Selaras dengan Alam, Manusia dan Budaya

Setibanya di TKP diduga korban kurang menjaga jarak saat berkendaraan dan kurang konsentrasi menabrak belakang kendaraan yang ada didepannya kemudian terjatuh dibadan jalan,”ungkap Sudiarta, Kamis (16/1/2020).

Akibat kejadian tersebut korban mengalami, luka memar pada dahi, lecet pada bibir bagian bawah, lecet pada dagu, patah tertutup pada tulang selangka kanan,patah tertutup pada lengan tangan kanan, dan patah tertutup pada paha kanan. Korban meninggal setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Semara Ratih Luwus.

Sudiarta menambahkan kecelakaan ini terjadi karena  karena kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor Honda Beat DK 5125 GAG pada saat beriringan diduga kurang menjaga jarak dan kurang konsentrasi selanjutnya menabrak dari belakang kendaraan yang ada didepannya sejenis kendaraan roda empat warna putih yang tidak diketahui identitasnya kemudian terjatuh ditengan badan jalan.” Kami menyayangkan mobil berwarna putih langsung meninggalkan tempat kejadian,”imbuhnya.

Baca Juga:  Diduga Depresi, Ibu Muda Ini Tewas Ceburkan Diri ke Danau Batur

Petugas kepolisian yang menerima laporan adanya keceakaan itu segera mendatangi tempat kejadian. Polisi segera mengamankan lokasi dan melakukan olah TKP.

Petugas juga mengumpulkan keterangan para saksi, mengamankan barang bukti serta membawa korban ke rumah sakit. Saat ini kecelakaan dalam penanganan Unit Laka Sat Lantas Polres Tabanan,”ujar Kompol Sudiarta. (mp/ka)