Tabrak Mobil, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan

505
Ilustrasi
Ilustrasi

DENPASAR, MEDIAPELANGI.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi. Pengendara sepeda motor bernama I Gede Yoga Ariwangsa (24) meninggal dunia di tempat dengan kondisi mengenaskan setelah mengalami kecelakaan di Jalan Bypass I Gusti Ngurah Rai depan lapangan Golf Sanur, Denpasar Selatan.

“Pengendara motor menabrak mobil yang tengah berhenti di pinggir jalan,” terang Kasat Lantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo Utomo saat dikonfirmasi, Kamis (20/6/2019.

Kasat menuturkan, peristiwa yang merenggut korban jiwa bermula ketika pengendara motor Honda Beat warna hitam dengan nomor polisi DK 3213 MV melaju dari arah selatan, Kamis (20/6/2019) sekitar pukul 10.00 Wita.

“Pemuda beralamat di Dusun Koripan Tengah, Desa Banjarangkan, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung ini diduga membawa kendaraan dengan kecepatan tinggi hingga tidak memperhatikan situasi.

Tiba di TKP, korban kemudian menabrak bagian belakang mobil Kijang dengan nomor polisi DK 983 LS yang dikemudikan Dirman Darwis. Kerasnya tabrakan mengakibatkan korban menderita luka parah pada wajah dan pecah kepala. Korban akhirnya meninggal di TKP.

“Selain korban meninggal, kerugian material sekitar Rp 3 juta. Jenazah pengendara motor sudah dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar. Kemudian untuk pengemudi serta barang bukti mobil langsung kita amankan,” jelas Kasat Lantas. (aw)