Tabrak Pantat Truk, Pemotor Tewas di Kediri

2076
Kondisi sepeda motor korban di lokasi kecelakaan lalu lintas,
LAKA LANTAS : Kondisi sepeda motor korban di lokasi kecelakaan lalu lintas, Senim (15/4/2019). (FOTO ISTIMEWA)

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – I Gede Made Indra Bayu (40),alamat Banjar Anyar,  Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, tewas mengenaskan setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak pantat truk di  Jalan Ir Soekarno Jurusan Denpasar – Gilimanuk  termasuk Banjar Sanggulan Desa Desa Banjar Anyar, Kediri pada KM 17.7,Seni (15/4/2019) sekitara pukul 02.20 Wita. Korban menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian.

Kecelakaan bermula ketika korban mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi DK 5341 GR datang dari arah Gilimnauk barat. Setibanya di TKP ada kendaraan sejenis truck yang tidak diketahui identitasnya parkir menggunakan badan jalan di sebelah utara tepatnya depan Dealer mobil Suzuki  dengan posisi  kendaraan menghadap ke arah timur jurusan Denpasar. Namun nahas sepeda motor korban menabrak bagian belakang truk tidak dikenal tersebut.

Pasca kejadian tersebut korban langsung tersungkur di jalan raya. Namun sang supir truk malah tidak turun untuk menolong korban melainkan langsung kabur meninggalkan korban di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Tabanan, AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari mengatakan bahwa atas kejadian tersebut korban mengalami luka robek pada bagian leher dan meninggal dunia di TKP.

Dari hasil olah TKP pengemudi sejenis Kendaraan truck yang tidak diketahui identitasnya lalai pada saat memarkirkan kendaraan dengan menggunakan badan jalan dan tidak memberikan tanda isyarat sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan.

Supir truk melarikan diri menuju arah timur jurusan Denpasar  setelah terjadinya kecelakaan.Kasus laka lantas yang menimbulkan satu korban jiwa masih dalam penyidikan pihaknya untuk mengetahui identitas supir truk yang kabu,”ujarnya. (ka)