Tabrak Pohon, Kadisdikpora Jembrana Alami Kecelakaan Tunggal

206
Nisan Serena DK 77 WA yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalur Jalan jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 111- 112 Banjar Tetelan, Desa Candikusuma Kecamatan Melaya Kabupaten Jembrana, Minggu (21/10/2018).

JEMBRANA, MEDIAPELANGI.com – Mobil yang dikendarai Kadis Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Jembrana, mengalami kecelakaan menabrak sebuah pohon di i Jalan jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 111- 112 Banjar Tetelan, Desa Candikusuma Kecamatan Melaya Kabupaten Jembrana, Minggu (21/10/2018).

Kecelakaan tunggal tersebut mengakibatkan bagian depan mobil rusak parah. Beruntung sang kadis selamat.

Kejadian tersebut bermula saat Kadis Pendidikan Pemuda dan Olah Raga I Putu Eka Suarnama, warga Banjar Berawan Tangi, Desa Tukadaya, Kecamatan Melaya, Jembrana , saat kecelakaan mengemudikan mobil Nissan DK 77 WA melaju  dengan kecepatan tinggi dari arah Gilimanuk menuju  Denpasar sampai di lokasi kejadian tepatnya di sebelah Barat Jembatan Persil Desa Candikusuma,  pengemudi mengantuk sehingga mobil mengambil haluan kekiri dan menabrak pohon.

Akibat kejadian itu korban tidak mengalami luka. Namun penumpang yang merupakan anak korban, Ni Made Adita Wahyu Putri (11) yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar kelas 6 mengalami luka robek.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Widyatmoko Yoga saat di konfirmasi membenarkan kecelakaan tunggal itu. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Hanya saja mobil milik korban mengalami kerusakan pada bagian depanya akibat menabrak pohon.  Diduga jika pengemudi mengalami kelelahan atau mengantuk saat menyetir kendaraan.(ka)