Tabrak Tiang Listrik Pemotor Tewas di Tempat

3023
Pengendara Motor Abdul Mubin Ibrohim (26) tewas mengenaskan usai sepeda motor yang dikemudikannya menabrak sebuah tiang listik dievakuasi petugas medis, Rabu (9/9/2020) (FOTO-Istimewa)

TABANAN, MEDIAPELANGI..com – Seorang pengendara sepeda motor Honda CB 150 R bernomer polisi P 6370 RF  Abdul Mubin Ibrohim (26) tewas mengenaskan usai sepeda motor yang dikemudikannya menabrak sebuah tiang listik.

Peristiwa kecelakaan tunggal itu terjadi saat korban melintas di Jalan Denpasar – Gilimanuk termasuk Banjar Dinas Bonian, Desa Antap, Kecamatan Selemadeg, Kabupaten Tabanan KM 46.200, Rabu (8/9/2020).

Kapolsek Selemadeg Kompol I Made Budi Astawa seijin Kapolres Tabanan mengatakan, korban diduga mengalami kecelakaan pada Selasa malam dan diketahui pada Rabu pagi dalam keadaan meninggal.

Baca Juga:  PN Denpasar Tolak Permohonan Pergantian Majelis Hakim Kasus Jerinx

Korban mengalami luka keluar darah dari hidung dan mulut, kepala memar dan meninggal di TKP,”kata Budi Astawa, Rabu (9/9/2020).

Saat kecelakaan terjadi Abdul Mubin Ibrohim (26) warga Dusun Krajan, RT/ RW .003/001, Desa Taman Sari, Kecamatan Tegal Sari, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur dengan mengendarai sepeda motor Honda CB 150 R datang dari arah barat jurusan Gilimanuk menuju arah Timur jurusan Denpasar.

Setibanya di TKP Pada saat melintasi jalan tanjakan dan tikungan landai kekiri korban tidak dapat menguasai laju kendaraannya sehingga oleng kekanan dan menabrak tiang listrik yang ada di bahu jalan sebelah selatan jalan.

Baca Juga:  Tidur di Bangku, Subaedah Ditemukan Meninggal di Terminal Pesiapan

Dugaan sementara, kecelakaan itu disebabkan korban tidak fokus saat berkendara. Sepeda motor Honda CB 150R yang dikendarai Abdul Mubin turut mengalami rusak parah di bagian depan.

“Diduga kurang konsentrasi dan dalam kondisi mengantuk sehingga oleng ke kanan menabrak tiang listrik,” ucap Budi.

Jenazah korban langsung dievakuasi oleh petugas medis dibawa ke BRSU Tabanan. (mp/ka)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here