Tabrak Truk Potong Jalur, Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tempat

1751
Korban Laka Lantas di Jalur Denpasar Gilimanuk, Desa Selabih, Selemadeg Barat

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Seorang pengendara sepeda motor menjadi korban kecelakaan lalu lintas di jalur Denpasar – Gilimanuk termasuk Banjar Selabih Wanasari, Desa Selabih, Selemadeg Barat, Tabanan. Senin (10/9/2018) malam. Peristiwa tersebut melibatkan  Truk tronton dengan sepeda motor Yamaha N Max. Mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKP

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun mediapelangi.com dari Kepolisian Sektor Selemadeg Barat, kecelakaan ini di picu oleh kendaraan Truk tronton nopol  B 9726 AU yang di kemudikan Agus Gunawan (22) warga asal Kampung Kelapa Dua, Kecamatan  Angsana, Padeglang, Banten, keluar dari areal parkir warung makan di Selabih Wanasari yang berada di selatan jalan jurusan Denpasar –  Gilimanuk dan langsung memotong jalur  tanpa memperhatikan arus lalu lintas menuju arah barat Gilimanuk.

Saat bersamaan tiba –tiba dari arah timur Denpasar meluncur sepeda motor Yamaha N Max nopol DK 3699 WF yang di kendarai Anak Agung Bagus Wijaya Kusuma (60) warga Jalan Sudirman, nomer 40 Kelurahan Dauh Waru, Jembrana, karena jarak sudah terlalu dekat akhirnya pengendara sepeda motor  menabrak besi pengaman samping kanan kendaran truk tersebut. Akibat benturan keras pengendaran motor mengalami luka, patah pada leher dan meninggal dunia di TKP.

Kapolsek Selemadeg Barat AKP I Wayan Suastika saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut, anggota langsung mendatangi lokasi begitu menerima laporan, mengamankan barang bukti dan melaporkan karena penangananya kasus laka lantas ke unit laka Polsek Selemadeg,”katanya. Selasa (11/9/2018).

Dikatakan kejadian ini di picu kelelaian pengemudi truk tronton kurang hati hati, lalai pada saat memotong jalur dan tidak  memperhatikan sepeda motor yang datang dari arah timur.

Untuk saat ini barang bukti di amankan unit laka Polsek Selemadeg. Untuk tahap lanjut, peristiwa ini di tangani Unit Laka Sat Lantas Polres Tabanan. (ka)