Tabrakan Beruntun di Jalur Tengkorak Libatkan 3 Kendaraan

522
Polisi sedang melakukan olah TKP kasus kecelakaan beruntun
BERUNTUN: Polisi sedang melakukan olah TKP kasus kecelakaan beruntun (foto-ist)

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Kecelakaan beruntun melibatkan 3 kendaraan terjadi di jalan jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 27 masuk Banjar Mandung, Desa Sembung Gede, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan, Kamis (25/4/2019) sekitar pukul 13.30 Wita. Beruntung kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Informasi yang dihimpun mediapelangi.com, kecelakaan beruntun ini melibatkan 3 kendaraan. Diantaranya Daihatsu Pickup nopol P 9102 F yang menabrak Daihatsu Terios nopol DK 1587 GO serta Mitsubhisi Pajero nopol AD 7533 RE yang mengalami ringsek setelah ditabrak.

Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari membenarkan kejadian tersebut bermula ketika kendaraan Daihatsu pick up P 9102 F yang datang dari arah Gilimanuk menuju Denpasar. Sesampainya di TKP situasi lalu lintas padat, menyalip kendaraan truk yang hendak parkir disisi kiri jalan.

Seketika dari arah belakang meluncur kendaraan pick up yang di kemudikan  Abdul Halim  engan kecepatan cukup tinggi. Namun, usaha itu gagal lantaran jarak kedua kendaraan begitu dekat. Sehingga mengakibatkan pick up menabrak bagian belakang terios. Mendapatkan hantaman yang begitu keras dari arah belakang, mobil terios itupun terdorong ke depan dan menabrak Pajero yang ada didepanya.

Lebih jauh, Kasat Lantas memastikan pihaknya telah melakukan penanganan terhadap kasus kecelakaan beruntun tersebut. Sejumlah saksi dan barang bukti yang terkait kasus itu sudah diamankan. “Saksi dan barang bukti berupa mobil  pick up, Terios dan Pajero sudah diamankan. Sedangkan untuk kerugian materil dalam kasus ini ditaksir sebesar Rp 12 juta,” tukasnya.(ka)