Tabrakan dengan Truk, Pengendara Kawasaki Ninja di Luwus Tewas

383
ilustrasi

Tabanan,mediapelangi.com-Kecelakaan terjadi di jalur jurusan  Denpasar – Singaraja,masuk wilayah Banjar Luwus,Desa Luwus,Baturiti,Tabanan.Satu pengendara sepeda motor Kawasaki Ninja tewas setelah berbenturan hebat dengan sebuah Truk Isuzu. Senin(25/12/2017).

Menurut informasi yang berhasil di himpun,kecelakaan terjadi di wilayah hukum Polsek Baturiti. Peristiwa itu terjadi pada pukul 10.00 WITA. Korban I Made Oka Adi Saputra(22) yang merupakan warga Banjar Pacung,Desa Baturiti,Tabanan .

Saat itu, Oka Adi Saputra yang  mengendarai motor Kawasaki Ninja nomor polisi DK 4024 GK melaju dari arah utara Singaraja  menuju arah arah selatan Denpasar pada posisi badan jalan sebelah timur posisi dekat marka as jalan.

Nahas, pada arah  sebelah barat , kendaran Truk Isuzu nopol DK8726 YG yang dikemudikan oleh I Gusti Putu Mustika (45) asal Banjar Kuwum,Desa Kuwum,mengwi,Badung,ketika akan memutar arah dari sebelah barat jalan menuju  ke selatan arah Denpasar,diduga kurang mengamati situasi jalan dan arus lalu lintas dari depan maupun samping selanjutnya menabrak sepeda motor Kawasaki Ninja.

Akibatnya, benturan keras pun terjadi kondisi korban yang mengalami patah tulang pada paha kiri,luka pada lutut dan alis mata kiri,benjolan pada kepala sebelah kiri dan meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Semara Ratih,Luwus, Baturiti.

Kasus kecelakaan ini sudah ditangani oleh unit Laka Lantas Polres Tabanan.(*mp-eka).