Tabrakan di Megati, Grand Max Hantam Tronton

715
foto- ist- Kondisi Kedua Kendaraan

TABANAN,MEDIAPELANGI.com-Sebuah mobil Daihatsu Gran Max menyeruduk truk tronton di Jalur Denpasar-Gilimanuk,masuk Banjar Jelijih Tegeh,Desa Megati,Kecamatan Selemadeg Timur,Tabanan.Jumat(23/2/2018).Akibat kecelakaan tersebut seorang pengemudi dan penumpangnya mengalami luka-luka.

Kecelakaan tersebut bermula saat Daihatsu Grand Max nopol P 1596 ZV yang dikemudikan Purwanto (46)asal Dusun Blok Agung, Karangdoro, Tegalsari, Banyuwangi,Jawa Timur, yang melaju dari timur ke barat (Denpasar-Gilimanuk),sesampainya di lokasi pada jalan lurus pengemudi mengambil haluan ke kanan yang di duga karena mengantuk dan menabrak Truk Tronton Hino nopol DK 9356 AX yang dikemudikan oleh I Nyoman Sutarwan(28)alamat di Jalan Sekar Tanjung,Nomor,Denpasar Timur,yang datang dari arah barat (Gilimanuk-Denpasar.

Akibatnya Daihatsu Grand Max mengalami ringsek pada bagian depan,sedangkan truk pada bagian depan kanan hancur dan kaca depan pecah.

Sementara itu,korban yang berada di dalam mobil Daihatsu Grand Max sebanyak enam orang termasuk pengemudi Purwanto (46) mengalami pendarahan di bagian perut, kondisi sadar dan langsung menjalani operasi di BRSUD Tabanan. Rohaniah (37) mengalami cedera kepala ringan dan pingsan. Aisah (18) mengalami sesak nafas dan luka di bagian kepala serta pingsan.Nursari (17) mengalami trauma tungkul perut, cedera kepala ringan dan pingsan.Seorang balita atas nama Mohammad Adang Zulkarnain pingsan dan diduga mengalami retak di rahang. Dua orang bayi kembar yang berusia sekitar enam bulan pingsan dan akan dirujuk ke RSUP Sanglah,”kata Kasubdit Rawat Darurat BRSUD Tabanan dr Anak Agung Ngurah Putra Wiradana.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Selemadeg Timur AKP I Gede Surya Kusuma membenarkan kejadian tersebut,pengemudi Gran Max yang kurang hati-hati saat mengemudikan kendaraan dan diduga mengantuk.Pengemudi sempat terjepit sekitar 10 menit,dan langsung mendapatkan pertolongan dari warga dan petugas Kepolisian,untuk mendapatkan penanganan medis semua korban langsung di bawa ke BRSUD Tabanan,”katanya.(eka)