Tabrakan Truk vs Carry, di Jalur Tengkorak, 4 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

571
Evakuasi Pengemudi Suzuki Carry
Evakuasi Pengemudi Suzuki Carry (foto -Istimewa)

TABANAN,  MEDIAPELANGI.com – Tabrakan antara truk dengan mobil Carry terjadi di Jalan Raya umum jurusan Denpasar-Gilimanuk. Akibat perisitiwa tersebut empat orang dilarikan ke rumah sakit karena menderita sejumlah luka.

Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu Made Budiarta menerangkan, sebelum peristiwa terjadi truk Mitsubishi yang dikemudikan Ach.Bahri (43) warga Dusun Rompeng, Desa Paterongan, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur datang dari arah Gilimanuk menuju arah Denpasar, Kamis (20/6/2019) sekitar pukul 02.00 Wita.

Ketika melintas di kilometer 53 wilayah Banjar Mekayu, Desa Lalang Linggah, Kecamatan Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan, Bahri mencoba menyalip truk didepannya hingga melewati garis tengah jalan.

Saat bersamaan, dari arah berlawanan datang mobil Suzuki Carry ST 100 yang dikemudikan Moh.Masrur (47) warga Perumahan Dalung Permai AI blok UU No. 55 Dalung, Kuta Utara, Badung.

“Lantaran jarak sudah dekat, kedua pengemudi tidak bisa menghindar sehingga tabrakan terjadi,” kata Kasubag Humas, Kamis (20/6/2019).

Pengemudi truk selamat, sedangkan pengemudi mobil mengalami luka robek betis kaki kanan dan kiri, luka lecet pipi sebelah kanan. Tiga penumpang mobil yang merupakan istri dan anak pengemudi Carry juga menderita luka-luka meski tidak parah.

“Kondisi di TKP mendung serta gelap saat kejadian. Seluruh korban langsung dibawa ke BRSUD Tabanan untuk pengobatan. Untuk kerugian materiial diperkirakan mencapa Rp10 juta,” kata Kasubag Humas. (aw)