Tabrakan Vixion Vs Beat di Meliling, Kedua Pengendara Luka-Luka

256
Tabrakan Vixion Vs Beat di Meliling, Kedua Pengendara Luka-Luka
Kecelakaan terjadi di Jalan Jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 28.200 termasuk Banjar Dinas Meliling Kawan, Desa Meliling, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan Bali, Sabtu (24/7/2021).

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Kecelakaan lalu-lintas antara Sepeda motor Yamaha Vixion dengan Honda Beat terjadi pada Sabtu (24/7/2021) sekitar pukul 08.15 Wita di Jalan Jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 28.200 termasuk Banjar Dinas Meliling Kawan, Desa Meliling, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan Bali.

Atas kejadian itu pengendara sepeda motor Honda Beat mengalami pendarahan dari hidung, memar pada kelopak mata kiri, lecet pada punggung tangan kanan, tidak sadarkan diri dan dirawat di BRSUD Tabanan.

“Iya tadi ada kecelakaan tabrak depan dengan depan, antara dua sepeda motor,” kata Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia, Sabtu (24/7/2021).

Baca Juga:  PDIP Tabanan Laporkan Akun Penyebar Hoax Sebut Megawati Meninggal Dunia

Peristiwa naas itu berawal saat sepeda motor Honda Beat nopol DK 2821 GP yang dikendarai I Gusti Made Rai (38) warga Banjar Dinas Bajera Kaja, Desa Bajera, Kecamatan Selemadeg,Tabanan datang dari arah timur Denpasar menuju barat Gilimanuk.

Setibanya di TKP pada saat memasuki jalan lurus datar, memotong jalur ke kanan dengan tujuan membeli Nasi, tanpa memperhatikan arus lalin yang datang dari arah barat.

Alhasil, tabrakan dengan Yamaha Vixion nopol DK 2718 VY pun tak bisa dihindarkan. Karena jarak terlalu dekat sehingga kendaraan Vixion yang di kendarai I Wayan Karmayasa (23) warga Banjar Dinas Gulinres, Desa Bunutin, Kecamatan Abang, Karangasem tidak bisa dikendalikan. “Akhirnya kedua sepeda motor tersebut saling bertabrakan,” katanya.

Baca Juga:  Truk Tabrak Jembatan Terjun ke Sungai, Sopir Tewas

Karmayasa mengalami pendarahan dari hidung, dalam keadaan sadar dan dirawat di BRSUD Tabanan.

Sementara kedua sepeda motor mengalami rusak berat pada bagian depan. Dan saat ini diamankan di unit laka Polres Tabanan. “Kecelakaan akibat faktor manusia, I Gusti Made Rai memotong jalan dalam keadaan pandangan tidak bebas. Kerugian materi ditaksir mencapai Rp.2 juta,” pungkasnya.(mp)