Tak Kuat Nanjak, Truk Mundur dan Terperosok ke Selokan

649
Kecelakaan tunggal truk terjadi di jalan raya Denpasar-Gilimanuk, termasuk Banjar Dinas Antosari Delod Rurung, Desa Antosari Kecamatan Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan Bali, Jumat (ist)

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Kecelakaan tunggal truk terjadi di jalan raya Denpasar-Gilimanuk, termasuk Banjar Dinas Antosari Delod Rurung, Desa Antosari Kecamatan Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan Bali, Jumat (27/12/2019).

Anggota Polsek Selemadeg yang mendapatkan informasi langsung mendatangi lokasi kejadian.

Kapolsek Selemadeg Kompol I Made Budi Astawa mengatakan, kendaraan yang mengalami kecelakaan tunggal yaitu truk bernomor polisi N 9652 UV.

Truk Fuso yang datang dari arah barat jurusan Milimanuk menuju arah timur jurusan Denpasar. Setibanya di TKP pada saat melintasi jalan tikungan ke kiri dan ramai kendaraan dan pengemudi berhenti  mengerem tidak kuat menanjak hingga berjalan mundur dan masuk ke selokan yang berada sisi jalan sebelah kanan. Truk yang dikemudikan oleh Rachmad Fauzi (35) alamat Kedung Anyar, Sawahan, Surabaya, Jawa Timur.

Baca Juga:  BRSU Tabanan Siap Tangani Jika Ada Pasien Terinfeksi Virus Corona

“Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut, hanya saja kendaraan mengalami kerusakan ringan.

Namun kendaraan masuk got dan mengalami kerusakan serta diupayakan pemindahan muatan dan penarikan,” kata kapolsek.

Anggota Polsek Selemadeg yang mendatangi lokasi kemudian mengatur arus lalu lintas agar tidak menyebabkan kemacetan karena kendaraan dalam posisi miring menutup separuh jalan.

Baca Juga:  Sidang Paripurna DPRD Bali, Gubernur Koster Sampaikan Tiga Ranperda

Selain itu menunggu memindahkan muatan ke kendaraan lain selanjutnya truk dievakuasi dari lokasi kejadian. (mp/ka)