Tampilkan Istruktur Dalam dan Luar Negeri Bali Spirit Festival Paling Diminati

51
foto - Bali Spirit Festival

GIANYAR, MEDIAPELANGI.com – Delapan jenis Yoga di gelar dalam Bali Spirit Festival, di Ubud  Gianyar, tahun ini paling dinikmati pengunjung. Mampu tarik delapan ribu peserta dari lima puluh negara inipun menyajikan instruktur dari dalam dan luar negeri.

Yoga yang berlangsung dari dua hingga delapan april mendatang, even tahunan Bali Spirite Festival kini kembali di gelar di Ubud, Gianyar.

Menyajikan berbagai acara, musik dan yoga kali ini diikuti delapan ribu wisatawan dari luma puluh Negara, yang akan terbagi dalam berbagai agenda.

Salah satunya yoga, menjadi pilihan yang paling banyak diikuti  wisatawan yang kini telah terdaftar sebagai peserta.

Yoga di ubud spirit festival saat inipun memperbanyak jenis yoga ,jivamukti, kundalini, hatha, vinasa flow, afro flow, yoga ketawa, astaga, hinggs yoga anak, dengan instruktur luar dan dalam negeri.

Menjadi acara yang paling diminati, salah satu peserta Micjrany,  dengan ikut yoga selain bisa berkumpul bersama, juga merasa lebih segar.

Sedangkan infrastruktur yoga Indrawati Widjarnako mengatakan, belajar yoga menjadi salah satu cara untuk menerima dan menjalani hidup lebih seimbang.Pentingnya belajar yoga untuk kita bida menerima dan menjalani kegidupan dengan harmonis dan seimbang,”katanya.Selasa (3/4/2018).

Selain yoga, tari, dan musik asing, di acara Bali Spirit Festival ini juga akan diisi dengan pementasan tari dan musik lokal.(ka)