Tari Okokan, Sambut Delegasi IMF – WB di DTW Tanah Lot

180
Kunjungi DTW Tanah Lot Rombongan Delegasi IMF - Word Bank di Sambut Okokan

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Sesuai jadwal kunjungan delegasi IMF – Word Bank mengunjung DTW Tanah Lot, Kediri, Tabanan, Rabu (10/10/2018).

Kedatangan ratusan delegasi dari sejumlah negara tiba di Tanah Lot, di sambut Okokan Wisnu Putra dari Banjar Jagasatru, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan. Dengan mengunakan bus rombongan langsung berkeliling di obyek wisata Tanah Lot.

Para delegasi yang datang mengaku sangat terkesan dengan keindahan obyek wisata di Bali. Bahkan pemandangan Tanah Lot, dikatakannya sangat luar biasa karena panorama alam pantai yang ada pura di laut. Apalagi dengan keramahan warga Bali banyak kesan dan akan ikut mempromosikan  destinasi wisata dan kehindahan Pulau Dewata.

Manager Operasional DTW Tanah Lot, Ketut Adnyana  saat di konfirmasi mengatakan , sebelumnya sejumlah persiapan untuk menyambut para delegasi ini sudah dilakukan, khususnya dalam hal kebersihan dia areal  DTW Tanah Lot. Setelah di lakukan penyambutan dengan tarian Okokon seluruh delegasi di sambut di wantilan dan selanjutnya rombongan langsung menikmati kehindahan kawasan DTW Tanah Lot untuk mengabadikan moment dengan berfoto.(ka)