Tarma di Temukan Tewas Gantung Diri di Kamar

1087
Petugas Olah TKP Gantung Diri
PTABANAN,  MEDIAPELANGI. com – Warga di Banjar Sekargula, Desa Mekarsari,  Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan,  Jumat siang (28/9/2018), pukul 11.30 Wita gempar. Pasalnya, salah satu warga I Nyoman Tarma (43) ditemukan tewas gantung diri  di dalam kamar rumah korban.
Kapolsek Baturiti, AKP I Nengah Sudiarta mengatakan, korban ditemukan pertama kali  isteri korban dan saksi I Nyoman Purnama.
“Istri korban masuk ke dalam kamarnya, kaget melihat suaminya sudah tergantung di kusen pintu kamar,” katanya.
Mendapati hal tersebut, saksi kemudian memberitahukan kepada Nyoman Purnama warga desa setempat yang kemudian melapor ke perangkat desa Dan Bhabinkamtibmas Desa Mekarsari.
“Dari hasil pemeriksaan di TKP korban gantung diri dengan kain selendang warna biru sepanjang kurang lebih 2,5 meter. Dimana kain selendang diikatkan dikusen pintu dalam rumah korban  yang ada di lokasi kejadian,” ujarnya.
Hasil pemeriksaan medis pada tubuh korban tidak ditemukan tanda yang mencurigakan. Dari tanda tanda yang ditemukan pada tubuh korban merupakan ciri khas gantung diri.
“Tidak diketahui secara pasti penyebab bunuh diri korban. Dan dari keterangan sejumlah warga yang dimintai keterangan menyatakan tidak mengetahui secara pasti  apa  permasalahan yang melatar belakangi korban bunuh diri,” jelasnya.
Kapolsek menambahkan, keluarga korban tidak bersedia jenazah korban di autopsi. “Keluarga korban sudah menerima dengan iklas kepergian almarhum,” tandasnya.(ka)