Terjatuh, Samin Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

160
Polisi Olah TKP Jatuhnya Korban Tabrak Lari

TABANAN, MEDIAPELANGI.com  – Naas benar menimpa Ketut Samin (53), asal Pedawa, Buleleng Pasalnya pria ini tewas setelah menabrak dua pot bunga beton di jalan umum jurusan Kediri – Pangkung Tibah.

Kecelakaan tersebut terjadi, tepatnya  di Banjar Dalem, Desa Pejaten, Kediri, Tabanan. Sepeda motor yang menabrak korban tidak diketahui identitas pengedara maupun nopol kendaraannya karena langsung melarikan diri usai menabrak korban.

Kasat Lantas Polres Tabanan, AKP Ida Ayu Kalpika Sari membenarkan kecelakaan maut tersebut. yang terjadi pada Senin (23/07/2018) sekitar pukul 14.00 Wita. Namun sayangnya, kejadian tersebut baru dilaporkan pada keesokan harinya ke SPKT Polres Tabanan.

Menurutnya, dari keterangan saksi di TKP, kecelakaan tersebut berawal saat korban datang dari arah timur, menuju ke barat jurusan Kediri menuju Pangkung Tibah, di TKP tiba-tiba saja kendaraan korban di salip/didahului dari sebelah kanan oleh sepeda motor yang tidak di ketahui identitasnya.

“Korban diduga diserempat pada bagian kanan sehingga menyebabkan kendaraannya oleng,” sebut Kasat lantas.

Akibat diserempet tersebut, kendaraan korban diduga oleng kekiri menabrak beton pot bunga yang ada dipinggir jalan sebelah selatan, bahkan hingga dua kali. Korban terpental dan jatuh dibahu jalan. Sedangkan sepeda motor jatuh di got.

Sedangkan pengendara sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya  tersebut, kabur menuju ke arah barat.

Sementara korban segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan karena menderita luka lecet pada siku, luka lecet pada jari tangan kanan, dan memar pada perut kanan.

“Korban yang sempat dirawat di rumah sakit Tabanan. Namun karena diduga ada luka dalam, korban akhirnya meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit,” pungkasnya. (mp)