Tidak Kuat Menanjak, Truk Terperosok ke Jurang

179
Truk Terperosok

TABANAN, MEDIAPELANGI.com-Diduga tidak kuat menanjak sebuah truk bermuatan air isi ulang terperosok ke jurang sedalam 6 meter di Jembatan penghubung Desa Penatahan dengan Desa Jegu,Penebel,Tabanan.Rabu(28/2/2018).

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 02.30 Wita.Truk nopol DK 9367 GL yang dikemudikan I Wayan Wica (64) asal Banjar Wangaya Kelod,Desa Wangaya,Penebel,Tabanan.datang dari arah Penatahan menuju Jegu sesampainya di tanjakan sebelah timur jembatan,truk yang menggangkut air isi ulang seberat 6300 liter tidak kuat menanjak dan akhirnya mundur dan terperosok ke jurang.

Kapolsek Penebel AKP Ketut Mastra Budaya membenarkan kejadian tersebut,truk yang mengambil air isi ulang yang akan dibawa ke Denpasar itu,tidak kuat menanjak sehingga mundur dan terperosok kedalam jurang sedalam 6 meter.

Begitu menerima laporan petugas langsung mendatangi lokasi kejadian dan meminta keterangan sopir dan selanjutnya dilakukan evakuasi kendaraan truk dengan mobil derek.

Kondisi truk mengalami kerusakan pada bagian pintu kanan,tangki air dan bak truknya.Walaupun tidak terdapat korban jiwa dalam insiden ini,kerugian mencapai Rp.70 juta.(eka)