Tidur di Bangku, Subaedah Ditemukan Meninggal di Terminal Pesiapan

1395
Petugas dari RSUD Tabanan dengan kendaraan Ambulance jenazah serta pakaian APD lengkap melakukan pengecekan korban

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Seorang pengepul barang bekas ditemukan meninggal di bangku tempat jualan di Terminal Pesiapan, Desa Dauh Peken, Tabanan, Bali, Senin (21/9/2020) malam.

Saat ditemukan warga, jasad Subaedah (55)  ditemukan tak bernyawa dalam posisi tidur dibangku tempat jualan sebelah barat pintu keluar Terminal Pesiapan, Tabanan.

Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia seijin Kapolres mengatakan, membenarkan penemuan jasad Subaedah dalam posisi tidur dibangku tempat jualan sebelah barat pintu keluar Terminal Pesiapan.

“Jasad perempuan warga Desa Sebaung, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur pertama kali ditemukan saksi Abdul Rozik yang saat itu berada disekitar lokasi,”ujar Subagia.

Baca Juga:  Genjot PAD, Pemkab Buleleng Optimalkan Retribusi Menara Telekomunikasi

Sebelum ditemukan tewas, kata Subagia, Abdul Rozik melihat korban tidur di bangku tempat jualan disebelah barat pintu keluar Terminal. Tak berapa lama Abdul Rozik melihat korban tidak bergerak.

Melihat koran tak bergerak Abdul Rozik mengajak Sabharudiyanto untuk mengecek korban Subaedah ternyata korban tak bergerak,”kata Iptu Subagia.

Mengetahui hal itu, Sabharudiyanto melaporkan ke Polsek Tabanan. Dengan kelengkapan APD anggota Polsek Tabanan mengamati posisi korban dengan kepala dibarat dan kaki ditimur. Setelah di amati, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Baca Juga:  Mampu Ekspor 12 Ton Biji Kakao di Tengah Pandemi Covid, Wagub Cok Ace Harap Pertanian Bali Bangkit

“Korban diduga menderita sakit jantung korban pernah cerita dengan teman satu kontrakan di komplek pengepul barang bekas dekat Terminal. Polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,”jelasnya.

Petugas dari RSUD Tabanan dengan kendaraan Ambulance jenazah serta pakaian APD lengkap melakukan pengecekan korban sudah dalam keadaan meninggal selanjutnya jenasah korban dibawa ke RSUD Tabanan,”pungkasnya. (mp/ka)

    1 KOMENTAR

    1. QQHarian merupakan Link Alternatif Agen Slot Game Online Indonesia Terfavorit , Terpopuler, Terbesar & Terpercaya. Yang di dukung berbagai PROVIDER Ternama Dan menyajikan berbagai bonus terbesar yang menanti anda. info lebih lanjut bisa buka link nya ( biolinky.co/qqharian ) atau cukup ( Click Disini ) guys.!!

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here