Tiga Banjar Adat di Kelating Kompak Mendukung dan Menangkan Paket Jaya-Wira

96
Tiga Banjar adat pengempon Pura Dalem Prajapati di Desa Kelating, Kerambitan kompak bersatu mendukung dan memenangkan paket Jaya-Wira

TABANAN, MEDIAPELANGI.com –  Dukungan terhadap paslon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan I Komang Gde Sanjaya dan I Made Edi Wirawan paket Jaya-Wira terus datang dari elemen masyarakat.

Kali ini paslon yang di usung PDI Perjuangan di dukung Partai Gerindra dan PSI ini kembali mendapat dukungan dari warga ada dari tiga Banjar adat pengempon Pura Dalem Prajapati di Desa Kelating, Kerambitan kompak bersatu mendukung dan memenangkan paket Jaya-Wira, Senin (16/11/2020).

Dalam tatap muka dari tiga banjar, yakni Banjar Adat  Dauh Jalan, Dangin Jalan dan  Banjar Adat Dukuh.

Menurut Prajuru Khayangan Dalem Prajapati I Putu Sukarata menjelaskan, sosok Cabup Komang Sanjaya sudah pernah menjabat dua periode menjadi wakil Bupati Tabanan. Dari situ masyarakat bisa melihat dan bukti nyata yang sudah dilakukan seperti apa sosok dan kiprahnya selama menjadi wakil bupati.

Dan harapan untuk kedepan dari masyarakat Cabup Sanjaya akan bisa lebih baik lagi dalam memerintah Tabanan bisa menjembati masyarakat di bawah khusunya dari segi pembangunan.

“Jaya-Wira akan lebih bisa memperhatikan warga kami sehingga masyarakat tentunnya akan memberikan pilihanya ke paket Jaya-Wira nomor urut 1,”jelasnya.

Dengan sosok Komang Gde Sanjaya yang low profile bisa menyerap aspirasi dibawah dan sangat peduli dengan masyarakat ini yang menjadi keinginan masyarakat untuk menjatuhkan pilihan kepada sosok cabup Sanjaya. Dirinya menambahkan,masyarakat siap mengawal dan akan mendukung dan memenangkan sampai di 9 Desember 2020 mendatang.

Lanjut Sukarata, jika paket Jaya-Wira ini menang harapan masyarakat kedepan dari sisi pembangunan dari segi pariwisata di mana lokasi yang dekat dengan pantai,”katanya.

Tiga Banjar Adat Kelating Sepakat Menangkan Paket Jaya-Wira

Sementara itu terkait dukungan dari warga tiga Banjar Adat, Cabup Sanjaya menyampaikan, tentu apa menjadi aspirasi masyarakat akan diserap untuk salanjutnya direalisasikan.

“Keinginan masyarakat sangat perlu dibantu kedepan dan merupakan salah satu aspirasi,tentu dalam hal ini bagaimana nantinya Pemerintah bisa hadir di tengah masyarakat,” ucapnya.

Dengan demikian maka pada 9 Desember mendatang diharapkan dukungan bisa lebih dari 90 persen diraup di Desa Klating untuk paket Jaya-Wira.

Dirinya menyampaikan,agar masyarakat di Pilkada nantinya jangan sampai tidak memilih atau menggunakan hak suaranya di 9 Desember mendatang itu sangat penting guna menenyukan arah Tabanan kedepan.

Di waktu yang sama,Ketua Tim Pemenangan Paket Jaya-Wira Made Urip mengatakan,dukungan masyarakat tentu akan sangat bermakna.Mudah-mudahan suara 90 persen ke atas mampu diraup dalam perhelatan Pilkada nantinya.

“Saya rasa akan mampu diujudkan disini,dan dalam Pilkada masyarakat juga harus menggunakan hak pilihnya jangan sampai Golput,” harapnya.

Pernyataan sikap warga masyarakat ke Paket Jaya-Wira tersebut disampaikan tepat berada di bawah pohon Bila di Prajapati Desa Adat Kelating. (mp)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here