Tingkatkan Pelayanan Pengusaha SPBU Agen LPG dan SPBE MoU dengan Polres Tabanan dan Pemkab

211
Tingkatkan Pelayanan Pengusaha SPBU, Agen LPG dan SPBE MoU dengan Polres Tabanan dan Pemkab.

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Tingkatkan pelayanan yang profesional kepada masyarakat/konsumen, pengusaha SPBU, Agen LPG dan SPBE se-Kabupaten Tabanan menandatangani pernyataan sikap dengan Polres Tabanan dan juga Pemkab Tabanan.

Kasat Intelkam Polres Tabanan, AKP Ni Komang Sri Subekti mengatakan, kegiatan ini diharapkan sebagai sarana menjalin komunikasi yang baik antara pihak pengusaha SPBU dan agen LPG se-Tabanan dengan Polri khususnya Polres Tabanan.

“Kegiatan ini saya harapkan mampu menjaga stabilitas harga, sehingga tercipta Kamtibmas di wilayah Polres Tabanan yang tetap kondusif,” jelasnya.

Sementara, perwakilan Hiswana Migas Provinsi Bali, Siwa Genta mengatakan, perlu dibentuk forum guna meningkatkan koordinasi Pengusaha SPBU dan Agen LPG. Sehingga kendala teknis yang biasanya terjadi di lapangan bisa diminamalisir.

“Forum ini berguna untuk mencegah dan juga mengantisipasi gejolak dimasyarakat, yang diakibatkan oleh kendala-kendala teknis di lapangan, khususnya dalam penyuplaian Migas kemasyarakat,” sebutnya.

Sedangkan Kabag Perekonomian, I Gusti Putu Ekayana menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan  pelayanan SPBU dan agen LPG yang profesional kepada masyarakat guna menopang pertumbuhan ekonomi masyarakat di Tabanan.

“Kegiatan ini sekaligus untuk mengingatkan para pengusaha agar pendistribusian BBM maupun Gas bersubsidi secara tepat sasaran,” katanya.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Warung Made Banjar Kukub, Perean Tengah, Baturiti, Tabanan tersebut, Selasa (14/8/2018), dihadiri Kasat Intelkam Polres Tabanan, Kabag. Perekonomian Pemkab Tabanan, KBO Intelkam Polres Tabanan, Hiswana Migas Propinsi Bali Siwa Genta, serta Pengusaha SPBU, SPBE dan agen LPG se-Kabupaten Tabanan.

Adapun isi draf kesepakatan tersebut, diantaranya pengusaha SPBU, SPBE dan Agen Gas siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat/konsumen sesuai SOP yang telah diterpakan Pertamina. (alt)