Toko Elektronik di Kediri Terbakar

933
Diduga akibat arus pendek listrik, Toko menjual alat elektronik di Jalan IR Soekarno, Desa Kediri, Tabanan ludes dilalap api, Jumat (1/5/2020) siang.

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Diduga akibat arus pendek listrik, sebuah toko menjual alat elektronik di Jalan IR Soekarno, Desa Kediri, Tabanan terbakar, Jumat (1/5/2020) siang.

Dari informasi yang diperoleh kejadian sekitar pukul 12.00 Wita Ruko milik I Wayan Karta (55) alamat Banjar Sanggulan, Desa Banjar Anyar, Kediri, Tabanan yang dikontrak Nyoman Nuri Adiyasa (40) warga Tengab, Mengwi Badung.

Saat kejadian pemilik ruko sedang berada dirumah melihat di media social ruko terbakar.

Setelah diperhatikan yang terbakar ruko miliknya.

Baca Juga:  Pelaku UMKM Terdampak Covid-19, Dapat Bantuan Dana Stimulus

Selanjutnya korban menghubungi rekanya yang berada disekitar lokasi untuk menanyakan peristiwa yang terjadi.

Kemudian korban mendatangi ruko dan melihat api di lantai 2 membesar dan korban dapat mrmastikan kalau sumber api berasal dari lantai 2.

Lantai 2 ruko merupakan gudang yang tidak ada aktifitas hanya ada stopkontak 3 buah.

Korban menduga kebakaran terjadi karena korsleting listrik dan barang-barang yang diasuransikan berupa alat-alat elektronik berupa laptop, komputer printer, aksesories dan handphone.

Baca Juga:  Kapolres Tabanan Bantu Kursi Roda dan Sembako Penderita Lumpuh Warga Kalibalang

Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia seijin Kapolres Tabanan saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa kebakaran di ruko yang menjual sejumlah alat elektronika tersebut.

Diduga kebakaran disebabkan karena korsleting. Beruntung tidak sampai ada korban jiwa.

Tiga unit mobil pemadam kebakaran Pemkab Tabanan langsung diturunkan ke lokasi untuk memadamkan api, agar tidak merambat ke lainnya. “Untuk kerugian, sekitar ratusan juta, karena banyak alat alat elektronik yang terbakar,” terangnya (mp/ka)

 

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here