Tokoh Kembang Merta Bersatu Menangkan Paket Jaya-Wira

76
Kembang Merta Bersatu Menangkan Paket Jaya-Wira

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan nomor urut 1 DR Komang Gde Sanjaya – I Made Edi Wirawan paket Jaya-Wira kembali mendapatkan dukungan dari warga masyarakat.

Dukungan kali ini datang  dari Krama adat Kembang Merta, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Kamis (19/11/2020).

Tokoh masyarakat Kembang Merta Nyoman Widastra mengungkapkan, sejak cabup Sanjaya menjadi wakil Bupati selama 10 tahun sudah banyak bantuan yang diberikan untuk warga masyarakat Desa Adat Kembang Merta diantaranya infrastruktur jalan, bantuan untuk pura dan semuanya di bantu oleh cabup Sanjaya,”ungkapnya.

Dengan perhatian dan kepedulian oleh cabup Sanjaya sehingga seluruh warga Desa Adat Kembang Merta sepekat dan siap mendukung dan memenangkan paket Jaya-Wira pada Pilkada Tabanan 2020.

“Kami sudah sepakat dan kompak memenangkan paket Jaya-Wira menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tabanan dengan program dan visi misinya untuk mensejahterakan masyarakat Tabanan,”ucapnya.

Harapan kami mudah-mudahan paket Jaya-Wira ini bisa terpilih untuk memimpin Tabanan, dan masyarakat Kembang Merta menaruh harapan besar kepada Cabup Sanjaya. Khususnya untuk sarana dan prasana jalan  yang dibutuhkan oleh masyarakat diantara ada beberapa infrastruktur yang belum mendapatkan perbaikan biar tidak kalah dengan Kabupaten lainya,”harapnya.

Pada kesempat tersebut Calon Bupati Komang Gde Sanjaya mohon doa restu dan dukunganya pada pilkada Tabanan 9 Desember 2020 mengajak seluruh elemen masyarakat warga Adat Kembang Merta bersatu mendukung dan memenangkan paket Jaya-Wira nomor urut 1.

Menurut Sanjaya dengan visi-misi Nangun Sat Kerthi Loka Bali.  Melalui pola pembangunan semesta berencana di kabupaten tabanan menuju tabanan era baru : Aman, Unggul, dan Madani (AUM). Pembangunan yang Berorientasi pada Terwujudnya Kesejahteraan Rakyat dengan Menjamin Hak Setiap Rakyat melalui Jalan Tri Sakti (Berdaulat dalam Bidang Politik, Berdikari dalam Bidang Ekonomi, dan Berkepribadian dalam Bidang Kebudayaan) menuju Tabanan Era Baru

Disamping itu paket Jaya-Wira yang diusung Partai PDI Perjuangan, didukung Partai Gerindra,PSI, PKB dan PBB optimis meraih kemenangan pada Pilkada Tabanan 2020 mencapai 80 persen.

Untuk itu paket Jaya-Wira komitmen untuk membangun infrastruktur di mana dengan panjang jalan di Kabupaten Tabanan sepuluh tahun lalu jalanya rusak mencapai sekitar 80 persen dan jalan yang baik saat itu sekitar 20 persen,”katanya.

Ketika 10 tahun menjabat sebagai wakil bupati yang di back up oleh anggota DPRD selaku wakil rakyat, setiap tahun sudah memperbaiki jalan dua kali anggaran yaitu anggaran induk dan perubahan,”jelas Sanjaya.

“Jadi dari 80 persen yang rusak saat ini tinggal 16 persen lebih yang rusak dan sisanya baik,”ucapnya.

Dengan program paket Jaya-Wira Tabana Era Baru Aman, Unggul dan Madani  sehingga mewujudkan masyarakat yang aman dan nyaman yang bebas dari ancaman pendemi, kejahatan social, dan bencana. Mewujudkan masyarakat yang memiliki kemampuan dan berdaya saing tinggi di segala bidang. Dan mewujudkan masyarakat yang menjunjung tinggi nilai, norma, hukum yang ditopang oleh penguasaan srada,ilmu,dan teknologi yang berperadaban.(mp)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here