Traffic Light Mati, Avansa Main Seruduk

69
foto - ist - Kondisi Mobil Avansa

BANGLI, MEDIAPELANGI.com – Sebuah mobil Toyota Avanza nopol DK 1853 LC terlibat kecelakaan di simpang tiga Tembuku Banjar Gunaksa, Kelurahan Cempaga, Kecamatan Bangli, Senin (16/7/2018) pagi. Gara-gara trafic light mati, mobil Avanza ini seruduk truk nopol DK 9400 MC yang bermuatan pasir.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan bermula saat Toyota Avansa DK 1853 LC dikemudikan Kadek Arsawan, asal Banjar Jehem, Desa Jehem,Tembuku, melaju dari arah timur Tembuku menuju Kintamani. Karena trafic light mati dan tidak memperhatikan kendaraan yang truk yang di kemudikan I Wayan Pada asal Banjar Palaktiying, Desa Kayubihi, melintas dari arah utara sehingga tabrakan pun tidak dapat dihindari.. Akibat kejadian ini mobil Toyota Avansa mengalami kerusakan pada bagian depan.

Saat di konfirmasi Kasubaghuamas Polres Bangli AKP Sulhadi seijin Kapolres Bangli membenarkan kejadian kecelakaan di simpang tiga Tembuku Banjar Gunaksa, Kelurahan Cempaga Bangli, karena kurang hati-hati pengemudi saat lampu traffic light mati,”jelas Sulhadi.

Kini kasus laka lantas ini masih di tangani unit laka Sat Lantas Polres Bangli. (ka – nt).