Tragis, Dewa Dudit Tewas Tertimpa Pohon yang Ditebang

90
foto- Pohon Yang di Tebang Korban

BANGLI, MEDIAPELANGI.com-Naas nasib warga Dusun Kebon,Desa Sulahan,Susut, Bangli I Dewa Gede Dudit(70) saat memotong pohon bengkel untuk bahan kayu bakar di tegalan miliknya sendiri.Kamis (08/02/2018) sekira jam 15.30 Wita,korban terjatuh dari ketinggian 10 meter.

Korban mengalami luka-luka di pipi serta patah di bagian hidung. diduga meninggal dunia karena jatuh dari pohon dan tertimpa pohon yang ditebang oleh korban sendiri.

Menurut Kasubag Humas Polres Bangli,AKP Sulhasi saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut adapun kronokogis kejadian,korban terjatuh dari pohon bengkel miliknya, setinggi kurang lebih 10 meter. Saat ditemukan korban berada di bawah tertimpa pohon dengan posisi kepala di barat dan bagian muka menghadap utara,hidung korban mengeluarkan darah,”jelasnya.Kamis(8/2).

Dari keterangan dari saksi yakni adik korban bernama I Dewa Gede Tama(60) adik korban,dan I Dewa Made Rena, menemukan korban tertimpa batang pohon bengkel selanjutnya saksi mencari pertolongan untuk mengangkat batang pohon yang menimpa tubuh korban setelah datang saksi-saksi yang lain selanjutnya batang pohon di angkat saksi I Dewa Gede Tama mengecek korban sudah tidak bernapas lagi diduga korban sudah meninggal di tempat kejadian selanjutnya korban dibawa kerumah korban.

Saksi langsung mengangkat tubuh korban ke rumah korban yang jaraknya sekitar 20 meter,sampai di rumah korban oleh saksi selanjutnya hendak dibawa ke RSUD Bangli namun korban telah meninggal dunia.

Pihak keluarga telah mengikhlaskan kejadian tersebut dan menolak untuk dilakukan otopsi,yang kemudian membuat surat pernyataan penolakan otopsi “Keluarga sudah mengikhlaskan kejadian tersebut serta tidak bersedia korban diotopsi,”pungkasnya.(eka-nt)