Truk Box Terguling di Depan Rumah Makan

420
(foto - ist ) Truk box terguling di jalan jurusan Tabanan menuju Penebel tepatnya didepan rumah makan Jidekoh masuk Banjar Abianlalang, Desa Wanasari Tabanan, Jumat (25/1/2019).

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Sebuah mobil box mengalami kecelakaan terguling di jalan jurusan Tabanan menuju Penebel tepatnya didepan rumah makan Jidekoh masuk Banjar Abianlalang, Desa Wanasari, Tabanan, Jumat (25/1/2019).

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun mobil box nopol DK 8445 GC yang dikemudiakan I Kadek Suwana ( 31) warga asal Banjar Pangkung Karung Kangin, Desa Pangkungkarung, Kerambitan, Tabanan,melintas dari arah utara  Penebel. Setibanya di lokasi kejadian kendaraan oleng kekanan menghindari sebuah kendaraan yang ada didepannya hingga mobil box berjalan sigsag dan terguling dan menabrak sepeda motor Honda Vario nopol DK 2577 AAO  yang melaju dari arah selatan Tabanan.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor M.Hafid Rahman (29)warga jalan  Manggis GG. Attaubah kelurahan Kampung Kajanan, Singaraja mengalami luka lecet tangan kanan dan sakit pada telapak kaki kanan.Sementara itu penumpang mobil box I Kadek Dian Suryawan (24) warga Banjar Pangkungkarung Kanginan, Kerambitan mengalami luka robek kepala sebelah kiri.lecet pada dagu dan tangan kiri dan sempat berobat ke RSU Tabanan.

Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut pengemudi mobil box kurang hati – hati dan kurang konsentrasi serta tidak mampu mengemudikan kendaraannya hingga oleng kekanan dan terguling dan menabrak sepeda motor dari arah berlawanan. Beruntung kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa. (ka)