Truk Muat Pakan Ternak Terguling, Jalur Denpasar-Gilimanuk Macet

599
Kecelakaan Tunggal Truk Terguling di Jalan Jurusan Denpasar – Gilimanuk KM 52.500 termasuk Banjar Dinas Surabrata, Desa Lalang linggah, Kecamatan Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan Bali, Jumat (14/2/2020). Muatan Tumpah di Jalan.(IST)

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Sebuah truk bermuatan pakan ternak di Jalan Jurusan Denpasar – Gilimanuk KM 52.500 termasuk Banjar Dinas Surabrata, Desa Lalang linggah,  Kecamatan  Selemadeg Barat, Kabupaten  Tabanan Bali, Jumat (14/2/2020).

Kapolsek Selemadeg Kompol I Made Budi Astawa mengatakan, bahwa saat itu truck melaju dari jurusan Gilimanuk menuju arah  Denpasar  setibanya di TKP pada saat melintasi jalan tanjakan dan tikungan tajam kekanan tiba tiba kendaraan truk  Isuzu Elf oleng kekanan dan terjatuh di badan jalan.

Baca Juga:  Ratusan Santri Pulang ke Bali, Langsung Disemprot Disinfektan

Akhirnya truk yang di kemudikan I Gede Winaya (53) beralamat Banjar Rangdu, Desa Pohsanten, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten  Jembrana terguling seluruh muatanya tumpah menutupi setengah badan jalan.

Dugaan kecelakaan tunggal ini truk kelebihan muatan pakan ternak seberat 10 ton sehingga sopir tidak bisa mengendalikan kendaraanya. Pakan ternak yang rencananya akan di bawa ke Lombok.

Baca Juga:  Tiga Pilar Tabanan Semprotkan Disinfektan dengan Mobil Damkar dan Water Cannon

Tidak ada korban dalam kecelakaan tunggal ini, namun bodi truck bernopol DK 8358 WQ terguling dan memenuhi bahu jalan  Denpasar-Gilimanuk tersebut, mengakibatkan kemacetan cukup panjang.

Polisi terpaksa membuka jalur ke arah Denpasar untuk dapat dilintasi kendaraan dari arah Gilimanuk. (mp/ka)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here