Truk Pengangkut Beton Terguling Gara-Gara Ban Bocor

119
Truk Dump bernomer polisi DK 8330 KZ terguling lantaran ban bocor di Jalur Denpasar-Gilimanuk KM 26.1, termasuk Banjar Dinas Lumajang, Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan. (IST)

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Kecelakaan tuggal terjadi di Jalur Denpasar-Gilimanuk KM 26.1, termasuk Banjar Dinas Lumajang, Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan

Truk Dump bernomer polisi DK 8330 KZ  terguling lantaran ban bocor. Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. Kecelakaan tunggal truk terguling terjadi di Desa Samsam, Kerambitan, Tabanan, Rabu (6/11/2019) sekitar pukul 04.30. Truk bergerak dari arah Denpasar menuju Gilimanuk.

Baca Juga:  Usai Dirazia, PKL dan Duktang di Sidang Tipiring

Saat memasuki jalan turunan dan tikungan ke kanan, tiba tiba ban belakang kanan bagian dalam bannya kempes, dan sopir hilang kendali oleng ke kanan dan langsung truk yang dikemudikan Abdul Halik (36) asal Dompu, Sumba Timur yang bermuatan beton seberat 8 ton ini terguling di tengah jalan,”kata Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu I Made Budiarta.

Baca Juga:  Wagub Cok Ace Terima Kunjungan Wakil Walikota Palangka Raya, Paparkan Pariwisata Bali

Ia berharap para pengemudi lebih berhati-hati di tikungan-tikungan tajam dan membiasakan mematuhi rambu peringatan. Ia juga mengimbau para pengemudi mengecek kendaraan sebelum dipakai, terutama untuk perjalanan jauh.

Kecelakaan itu menyita perhatian pengendara yang melintas, utamanya dari  kedua arah Denpasar menuju Gilimanuk. Akibatnya, kemacetan panjang terjadi di ruas jalan tersebut. (mp/ka).