Truk Serempet Pemotor di Jalur Tengkorak, Satu Orang Tewas

1183
LAKA LANTAS : Kondisi Korban I Ketut Sudarma usai Tewas di jalur Tengkorak
LAKA LANTAS : Kondisi Korban I Ketut Sudarma usai Tewas di jalur Tengkorak (foto -istimewa)

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Kecelakaan yang melibatkan truk dan sepeda motor kembali terjadi di Jalan Ir Soekarno, jalur Denpasar- Gilimanuk, masuk Banjar Sanggulan, Desa Banjar Anyar, Kediri, Tabanan, Senin (15/4/2019) malam.

Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi pukul 20.00. Wita. Awalnya, sepeda motor yang dikendarai I Ketut Sudarma (48) alamat Banjar Tegal,Desa Kukuh, Kecamatan Marga,Tabanan sedang melaju di jalan Ir Soekarno menuju barat Gilimanuk.

Baca Juga:  Hilang Kendali, Rush Tabrak Merajan

Saat itu Sudarma mengendarai sepeda motor Honda Scoopy nopol DK 3063 GAE beriringan didepan truk yang di kemudikan Kenu IGusti (22) alamat Desa Kedung Sumur, Kecamatan Tegal Dlimo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur

Setibanya di TKP pada saat melintasi jalan lurus kendaraan ruck menyerepet sepeda motor Honda Scoopy hingga oleng ke kiri hingga terjatuh membentur aspal. Akibatnya pengendara sepeda motor mengalami luka lebam pada mata,patah tulang leher dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Baca Juga:  Pabrik Roti Vanessa di Denpasar Terbakar

Sementara itu sang sopir tidak berhenti dan selanjutnya di kejar oleh warga yang kebetulan melintas di berhentikan di traffic light  Gerogak,”terang Kalpika Sari.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi sopir truck kurang hati-hati dan lalai,tidak mampu menjaga jarak, dalam pengaruh alkohol sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan tersebut dan tidak berhenti sampat dikejar warga,”katanya.(ka)