Tubuh Terbujur Kaku, Redana Ditemukan Tewas di Pos Tiket

50
foto - ist - I Wayan Redana (53) ditemukan duduk bersimpuh tanpa bergerak, di Pos I pintu masuk objek wisata Sudamala

BANGLI, MEDIAPELANGI.com – I Wayan Redana (53) ditemukan duduk bersimpuh tanpa bergerak, di Pos I pintu masuk objek wisata Sudamala, Banjar Sedit, Kelurahan .Bebalang, Kecamatan Bangli Senin,(04 /06/2018) sekitar pukul 06.00 wita.

Sesuai informasi yang berhasil dihimpun, korban ditemukan Pertama kali oleh Nengah Munggah,( 60 ) warga Banjar.Sedit, Kelurahan Bebalang, Bangli. Saat akan berangkat ke lading sekitar pukul 05.30 Wita, saat di lihat ada seseorang dalam keadaan duduk di pos tanpa gerak. Saat didekati, diketahuilah bahwa pria yang duduk tanpa gerak tersebut adalah Wayan Redana.

Karena takut dan bingung kemudian memanggil warga sekitar, saksi tidak sempat membangunkan korban, selanjutnya warga sekitar datang bersama Jro Nyoman Suryasih (49) yang merupakan adik kandung korban. Jro Nyoman Suryasih langsung membatalkan niatnya berolah raga  dan mendatangi lokasi dimaksud untuk mengecek kebenarannya kakaknya.

Dan sempat membangunkan korban, namun korban tetap tidak bergerak, kemudian memanggil masyarakat sekitaran dan melaporkan ke Polsek Kota Bangli.

Saat di konfirmasi Kasubaghumas Polres Bangli AKP  Sulhadi seijin Kapolres Bangli membenarkan,  adanya penemuan mayat korban meninggal di Pos 1 pintu masuk objek wisata Sudamala. Dari olah TKP korban dalam posisi bersimpuh dan bersandar pada kursi dan korban ditemukan sudah dalam keadaan  meninggal. Diperkirakan meninggal kurang lebih 2-6 jam dari pemeriksaan. Penyebab kematian korban masih belum diketahui dan masih dilakukan penyelidikan.

Dari pemeriksaan luar sementara tidak di temukan  tanda kekerasan ditubuh korban, kasus ini masih pendalaman dan pemeriksaan saksi orang terdekat korban, apakah ada riwayat sakit apa bunuh diri”pungkasnya.(ka – nt)