Ungkap Peredaran Narkoba di Jembrana, Polisi Sasar Tempat Hiburan Malam

166
SIDAK NARKOBA : Petugas melakukan pemeriksaan badan serta barang bawaan dan tas yang di bawa

JEMBRANA, MEDIAPELANGI.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Jembrana menyasar tempat hiburan malam di kota Negara untuk mengungkap kasus peredaran narkoba.

Puluhan pengunjung ditempat hiburan malam yang ada di seputaran kota Negara Sabtu (23/11/2019) malam diperiksa ketat petugas kepolisian dari Satuan Narkoba Polres Jembrana.

Kasat Narkoba Polres Jembrana AKP Komang Muliyadi mengatakan, sidak tempat hiburan malam ini dilakukan guna mencegah adanya penyalahgunaan narkoba oleh pengunjung maupun pekerja tempat hiburan malam

Baca Juga:  Perubahan Struktur OPD Tidak Akan Timbulkan Gejolak, Ini Kata Gubernur Koster

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi pengunjung tempat hiburan malam yang menggunakan narkoba, petugas melakukan pemeriksaan badan serta barang bawaan dan tas yang di bawa.

Tidak hanya melakukan pemeriksaan badan dan barang bawaan, guna lebih meyakinkan, petugas juga melakukan tes urine dan tes air liur terhadap pengunjung dan puluhan pekerja tempat hiburan ini,”kata Muliyadi.

Dari puluhan pengunjung dan pekerja tempat hiburan malam yang dites urine maupun liur, petugas tidak menemukan adanya pengunjung maupun pekerja tempat hiburan malam yang positive menggunakan narkoba.

Baca Juga:  Belasan Truk Terjaring Operasi Over Dimensi dan Overload di Jalur Tengkorak

Walau demikian, Satres Narkoba Polres Jembrana akan terus melakukan sidak ke tempat hiburan malam guna menekan peredaran gelap narkoba di kabupaten Jembrana.

Sebelumnya Satres Narkoba Polres Jembrana telah mengungkap kasus peredaran narkoba dan mengamankan sejumlah tersangka. (mp/ka-ak).