Villa Kosong di Pendem Ludes Terbakar

192
Petugas pemadam kebakaran Pemkab Jembrana masih berupaya memadamkan kobaran api

JEMBRANA, MEDIAPELANGI.com – Sebuah bangunan villa kosong milik PT Pasti Indah Indonesia Baru yang berada di Lingkungan Pancardawa, Kelurahan Pendem, Kabupaten Jembrana Bali, Rabu (27/11/2019) malam terbakar.

Medan menuju lokasi villa yang sulit, serta jauhnya lokasi hidran serta bahan atap villa yang terbuat dari ijuk menyulitkan petugas pemadan kebakaran Pemkab Jembrana memadamkan kobaran api.

Ditambah lagi lokasi villa yang berada diatas perbukitan dengan tiupan angin yang cukup kencang membuat api makin cepat menghanguskan atap villa ini.

Baca Juga:  Kabur ke Sumbawa, Perampok Turis Spanyol di Bali Ditembak

Vila saat terjadinya kebakaran dalam keadaan kosong karena direnovasi dan pemiliknya berada di Gianyar.

Warga sekitar villa sudah melihat api membesar di bagian atap sejak pukul 21.00 Wita.

Kanit Reskrim Polsek Kota Negara Iptu I Komang Renta ditemui dilokasi kejadian mengaku masih melakukan penyelidikan terkait penyabab pasti kebakaran villa mewah ini.

Baca Juga:  Pengedar Ribuan Pil Dextro Ditangkap Polisi

Selama ini villa mewah yang disebut-sebut milik warga negara asing ini tidak ditempati lantaran masih dalam tahap renovasi, sehingga beruntung tidak sampai menimbulkan korban jiwa.

Hingga hampir dini hari ini petugas pemadam kebakaran Pemkab Jembrana masih berupaya memadamkan kobaran api. Atas musibah ini kerugian yang dialami pemilik villa ditafsir mencapai ratusan juta rupiah.(mp/ka-ak).