Viral! Emak dan Anaknya Kompak Ngutil di Toko Modern

362
Rekaman CCTV Ngutil di Toko Alfa Mart

TABANAN, MEDIAPELANGI.com  – Wajah dua orang di sebuah toko ini mendadak jadi perbincangan dan viral di media sosial. Dua orang yang diketahui merupakan ibu dan anak ini melakukan aksi memalukan di sebuah toko modern Alfa Mart.

Keduanya terekam CCTV mencuri beberapa barang yang dijual di toko modern tersebut. Videonya dibagikan oleh pengguna Facebook dan kini wajah keduanya viral di media sosial.

Ibu dan seoorang anak yang mengenakan baju berwarna kuning terlihat ngutil mengambil barang-barang toko alfamart.

Dalam rekaman cctv terlihat seorang ibu bertumbuh berpura-pura membeli makanan di toko alfa mart. Tetapi sambil membeli makanan ia dan anaknya mengambil barang toko alfa mart. Seperti shampo, sabun dan barang lainnya. Barang tersebut kemudian dimasukkan kedalam tas gendong miliknya. Kejadian seorang ibu yang ngutil di toko alfa mart. Dan aksinya di ketahui oleh karyawan setelah mengecek CCTV kamera toko.

Menurut salah seorang karyawan toko alfa mart di Jalan Diponegoro Erika mengakui jika ngutilnya seorang ibu terjadi di toko alfa mart. Kejadiannya 7 Oktober lalu sekitar pukul 18.23 Wita sore.

Dalam aksi yang di lakukan di dua  toko alfa mart. Yakni toko alfa mart yang berada di Jalan Diponegoro, Tabanan dan toko alfa mart yang berada di Jalan Mawar, Gerogak, Tabanan,” kata Erika Selasa (16/10/2018).

Dalam aksi tersebut beberapa barang yang diambil, total nilai barang tersebut sekitar Rp 400 ribu.

Ditambahkan Erika ini kejadian baru pertama kali terjadi di toko alfa di Jalan Diponegoro dan toko alfa mart Gerogak, Tabanan.

Mengetahui kejadian itu setelah melakukan pemeriksaan kamera CCTV di toko alfa mart. Aksi ngutil seorang ibu dan anak yang terekam kamera CCTV masih diselidiki oleh pihak Kepolisian.(ka)