Wabup Sanjaya Bersama Wagub Cok Ace Ngaturang Bhakti di Pura Pucak Petali

331
Wakil Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya beserta Wakil Gubernur Bali Terpilih 2018 Cokorda Artha Ardana Sukawati alias Cok Ace, melakukan persembahyangan bersama di Pura Pucak Petali, Penebel, Tabanan, Jumat (14/9/2018).

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Wakil Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya beserta Wakil Gubernur Bali Terpilih 2018 Cokorda Artha Ardana Sukawati yang akrab di panggil Cok Ace, melakukan persembahyangan bersama di Pura Pucak Petali, Penebel, guna mengucap syukur dan bhakti Kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa.

Persembahyangan yang dilangsungkan pada Jumat (14/7/2018) itu bersama beberapa OPD di Lingkungan Pemkab Tabanan beserta staf. Diantaranya, Kepala Dinas Kebudayaan Pemerintah Kabupaten Tabanan, Camat Penebel, Perbekel dan Tokoh Adat Setempat. Juga nampak puluhan umat yang sedang melakukan persembahyangan saat itu.

Persembahyangan ini bertujuan untuk mengucap syukur atas kelancaran jalan yang ditunjukan Beliau pada saat Pilkada serentak yang lalu. Hingga menasbihkan jagoan dari orang nomer dua di Tabanan itu menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih periode 2018-2023.

Pun dalam persembahyangan tersebut memohon kerahayuan (keselamatan), keajegan jagat Bali agar selalau berada dalam lindungan-Nya. Juga memohon selalu terjaganya keharmonisan di Bali, terutama keharmonisan dan kerukunan antar umat beragama yang beragam di Bali. Sehingga bali mempunyai keamanan yang terjaga menuju Bali yang lebih baik dan lebih maju lagi.

Kegiatan ucapan syukur dan Sradha Bhakti kehadapan Ida Sang Hyang Widi Wasa tersebut diakhiri dengan poto bersama dengan Ibu-Ibu Sekaa Gong Wanita Banjar Dauh Pala, Tabanan, yang dikomandoi oleh Ny. Rai Wahyuni Sanjaya. (rlshms)