Wabup Sanjaya Buka Lomba Mancing  STT Banu Kumara

88

Tabanan,mediapelangi.com– Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya mengadiri lomba mancing yang diselenggarakan oleh STT Banu Kumara, Sabtu (21/10) di Tukad Yeh Dikis Beji Pengarungan Barat, Tabanan. Lomba Mancing ini merupakan salah satu kegiatan dalam menyambut HUT STT Banu Kumara yang ke 14. Wabup Sanjaya yang juga membuka secara langsung lomba tersebut dalam sambutannya memberikan apresiasi atas kekompakan STT Banu Kumara yang sudah terjalin  selama bertahun-tahun. Hadir anggota DPRD Tabanan, Camat Tabanan dan tokoh masyarakat setempat.

“Saya atas nama pemerintah kabupaten Tabanan memberikan apresiasi atas kegiatan positif ini. Ini membuktikan STT Banu Kumara selalu kompak dari awal terbentuk hingga sekarang. Terus jaga kekompakan ini,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Muda Mudi STT Banu Kumara, Aris Dusak menjelaskan kegiatan Lomba Mancing ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan dalam menyambut HUT ke 14 STT Banu Kumara. Kegiatan ini juga sebagai penggalangan dana untuk HUT tersebut.

“Kegiatan ini sebagai penggalian dana dalam menyambut HUT STT Banu Kumara ke-14 yang akan jatuh akhir November mendatang. ” jelasnya.

Dikatakannya jumlah peserta yang hadir dalam lomba lebih dari 300 orang, dimana mereka yang datang telah membeli kupon kepada panitia maupun  membeli kupon langsung di tempat memancing. Para pemenang nantinya juga akan mendapatkan hadiah uang tunai dan hadiah hiburan menarik.

“Kupon yang terjual 100 kupon. Banyak juga peserta yang membeli kupon langsung di tempat, jadi target kami 300-400 peserta. Para pemenang akan ditentukan berdasarkan ikan terberat. Juara 1 akan mendapatkan 1,5 juta rupiah, juara 2 mendapatkan 1 juta rupiah dan juara 3 mendapatkan 500 ribu rupiah. Selain itu juga akan ada banyak hadiah hiburan,” ujarnya.

Lomba memancing dengan tema ‘Malu Dong Buang Sampah di Kali’ ini juga mengajak para peserta untuk menjaga kebersihan,  terutama menjaga kali agar tetap bersih, STT Banu Kumara juga bekerja sama dengan Bank Sampah Cemara. @Hmstbn-mp-eka).