Wabup Sanjaya Buka “PATRA’ Desa Sangketan

94
foto- Wabup Sanjaya Buka Puring Trail Adventure (PATRA

TABANAN, MEDIAPELANGI.com-Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya  melepas kurang lebih 600 peserta Tracker dari seluruh Kabupaten yang ada di Bali, Minggu (25/03) di Banjar Puring Desa Sangketan Kecamatan Penebel.

Wabup Sanjaya dalam sambutannya memberikan apresiasi atas kegiatan positif yang diselenggarakan kawan-kawan komunitas tracker. Apalagi ini merupakan Kegitan untuk penggalian dana untuk perbaikan Puaregan Pura Luhur Pempatan Agung desa Puring.

Dirinya juga merasa berbangga, karena dengan kegiatan ini karena dapat menjadikan ajang promosi Tabanan kepada masyarakat luar Tabanan dan juga masyarakat di seluruh Indonesia  dan bahkan tamu asing juga berpartisipasi dalam acara ini.

“Dengan kegiatan ini orang-orang dari luar Tabanan, dan seluruh Indonesia akan semakin mengenal Budaya Tabanan, mengingat Tabanan memiliki tempat  yang reprensetatif yang sangat mendukung untuk diadakan olahraga otomotif khususnya maupun kegiatan otomotif lainnya,” imbuhnya.

Sementara Ketua Panitia Wayan Sukadana mengatakan dalam penggalian dana ini bekerja sama dengan   klub Puring Trail Adventure (PATRA) diikuti oleh pecinta tracker dari semua kalangan. Jumlah peserta dari kegiatan ini lebih dari 600 peserta. Para peserta tidak hanya berasal dari kabupaten Tabanan namun dari seluruh Kabupaten yang ada di Bali. Setelah melewati rute  seluruh wilayah desa Puring dan mencapai finish para peserta akan kembali ke lapangan dan akan dilakukan pengundian kupon serta pertunjukan hiburan.

“Dengan adanya kegiatan ini selain untuk penggalian dana juga secara tidak langsung memperkenal potensi yang dimiliki desa Puring, Sangketan yang memliki daya tarik untuk olahraga otomotif bagi pecinta tracker   imbuhnya.@hms.mp.