Wabup Sanjaya Hadiri Pemlaspasan Alit Pura Dalem Natar Sari

133
Wakil Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, menghadiri Pemelaspasan Alit di Pelataran Pura Dalem Natar Sari Banjar Pekraman Pekilen, Desa Selanbawak, Marga, Tabanan

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Wakil Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, menghadiri Pemelaspasan Alit di Pelataran Pura Dalem Natar Sari Banjar Pekraman Pekilen, Desa Selanbawak, Marga, Selasa, (28/5/2019) siang. Sekaligus mengapresiasi kekompakan warga Banjar Pekraman Pekilen dalam membangun dengan mengedepankan budaya bangsa, yakni gotong-royong.

Wabup Sanjaya beserta undangan yang hadir, diantaranya anggota DPR RI I Made Urip, anggota DPRD Provinsi Bali I Ketut Purnaya, anggota DPRD Tabanan, I Putu Eka Putra Nurcahyadi, disambut  warga Banjar Pekraman Pekilan. Wabup Sanjaya mengungkapkan apresiasinya atas kekompakan yang telah ditunjukkan oleh masyarakat Banjar Pekraman Pekilen, Selanbawak, Marga.

“Saya selaku Wakil dari Pemerintah sangat mengapresiasi atas kekompakan yang telah ditunjukan warga saya disini, sehingga pembangunan bisa berjalan dengan lancar. Ini merupakan cerminan bahwa warga Banjar Pekraman Pekilen sangat bersinergi dengan Pemerintah,” ucapnya.

Baca Juga:  Gedung Sekolah Diperbaiki, Puluhan Siswa Belajar di Ruangan Darurat

Tidak hanya itu, ucapan terimaksih pun terlontar dalam sambutan Wabup Sanjaya. Wabup sanjaya berharap agar kekompakan dan sinergi masyarakat Banjar Pekraman Pekilen dengan Pemerintah selalu dijaga dan dipertahankan, malah lebih tingkatkan kedepannya.

“Terimakasih telah kompak dan selalu bersinergi dengan Pemerintah. Dan terimakasih pula telah mempercayakan Kabupaten Tabanan kepada kami. Mari kita tetap jaga kekompakan antar warga ini agar kedepannya tambah kompak. Juga hubungan yang baik antara Pemerintah dan masyarakat ini juga tetep selalu dijaga, dipertahankan dan kedepannya lebih ditingkatkan lagi,” imbuhnya.

Lanjut Sanjaya, “kalau hubungan kita sudah harmonis antara Masyarakat, Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Provinsi serta dengan Pemerintah Pusat sangat baik, Saya yakin program-program yang ada di Pemerintahan akan dikembalikan semuanya untuk kesejahteraaan masyarakat kita, baik di Desa ataupun di Banjar Pekraman masing-masing,” jelasnya.

Baca Juga:  Razia Rumah Kos, Satpol PP Temukan Puluhan Duktang Tanpa Identitas

Dikatakannya juga bahwa ini merupakan salah satu bukti. Sesibuk apapun beliau di Pemerintahan akan selalu senantiasa meluangkan waktu untuk bisa bertatap muka dengan masyarakat dan berada di tengah-tengah masyarakat. Ini merupakan salah satu bukti dam komitmen kepada masyarakat di Tabanan.

“Mari untuk pembangunan kedepan tetap kita lakukan komunikasi dan koordinasi karena kami-kami inilah yang akan mengawal pembangunan tersebut dalam rangka mewujudjkan apa yang selalu kita dengung-dengungkan yakni menuju Tabanan Serasi bisa segera terwujud, tutup Sanjaya.

dalam kesempatan tersebut, selain menyaksikan dan melakukan persembahyangan bersama. Wabup Sanjaya beserta undangan yang hadir menghaturkan punia sebagai wujud nyata cihna bhakti terhadap masyarakat yang diterima oleh Ketua Panitia Karya.(rlshms)