Wabup Sanjaya Lepas Ratusan Tracker di Antosari

146
Wabup Sanjaya Buka Tracker di Antosari

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Warga Banjar Bade Gede, Antasari, Selemadeg Barat gelar event bagi para Tracker di Tabanan melalui wadah “Hacker Merah Putih Trail Adventure, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 73, Minggu (19/08/2018) bertempat di areal persawahan Banjar Bade Gede, Antasari.

Kegiatan yang diikuti oleh ratusan tracker dari seluruh Tabanan itu dihadiri oleh Orang nomer dua di Tabanan, yakni Wakil Bupati I Komang Gede Sanjaya, sekaligus melepas para Tracker menuju arena perlombaan. Turut hadir mendampingi saat itu, anggota DPRD Tabanan, I Gede Purnawan dan I Made Ekadana, Camat, Perbekel serta Tokoh Masyarakat Setempat.

Sebelum pelepasan Wabup Sanjaya melihat-lihat sekeliling areal persawahan yang sangat Indah tersebut. Dirinya memuji panorama disana, bagaikan keindahan yang terpendam. Diharapkan dengan digelarnya Hacker Merah Putih Trail Adventure ini bisa mempromosikan keindahan alam Banjar Bade Gede.

Pada saat setelah pelepasan kegiatan yang juga diperuntukkan untuk pembangunan Balai Banjar, Alumni SMA TP 45 Tabanan itu juga sempat menyemangati beberapa tracker, dan poto bersama. Wabup yang akrab disapa Pak Komang Sanjaya ini sangat antusias melihat semangat para tracker. Terlebih semangat warga Banjar Bade Gede untuk mempromosikan Daerahnya.

“Semangat buat para Tracker dan Sukses bagi masyarakat  Bade Gede. Apalagi ini untuk membangun Balai Banjar, dan kami di Pemerintah pasti akan di bantu”, ucapnya.

Sesuai pantauan dilapangan, Wabup Sanjaya juga menghaturkan punia sebagai cihna bhakti terhadap masyarakat yang diterima oleh Panitia. Juga undangan yang hadir-pun turut membantu menyerahkan punia kepada masyarakat yang mayoritas penduduknya Petani tersebut. @humastabanan.