Wabup Sanjaya: Semarakan Kembali Olahraga Bersepeda Bagi Masyarakat Tabanan

297
Wakil Bupati Tabanan Komang Gde Sanjaya Lepas Fun bike Cross Country Gunung Salak 2019, Minggu (17/3/2019) pagi

TABANAN, MEDIAPELANGI.com –  Wakil Bupati Tabanan Komang Gde Sanjaya menyampaikan bahwa kegiatan Fun bike Cross Country Gunung Salak 2019 untuk  menyemarakan kembali olahraga bersepeda di tengah-tengah masyarakat Tabanan, Minggu (17/3/2019) pagi.

“Tentu ini semakin mengenalkan olahraga bersepeda kembali bagi masyarakat Tabanan. Sekaligus untuk pengalian dana serta mendorong dan memperkenalkan destenasi wisata di Desa Gunung Salak melalui bersepeda,” ujarnya.

Menanggapi jumlah peserta yang begitu banyak, ia menilai bahwa kegiatan Fun bike Cross Country Gunung Salak 2019 sangat diminatnya oleh peserta penghobi sepeda.Sebab banyak penghobi sepeda yang ingin bersepeda sambil menikmati  destinasi wisata.

“Sebenarnya banyak, khususnya penghobi sepeda. Terbukti pertama kali diselenggarakan banyak yang ikut. Kita berharap ini akan terus berlanjut dengan penyelenggaraan dan jumlah peserta yang lebih banyak untuk berikutnya,” pungkasnya.

Melalui tema Bersepeda dengan melihat keindahan alam, mari kita semarakkan lagi kegiatan bersepeda untuk menikmati hari libur, khususnya di Tabanan,”ujarnya.

Sementara itu ditempat terpisah Ketua Panitia Kegitan Dewa Putu Anom Wibawa mengatakan kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka penggalian dana untuk menunjang pembangunan Pura Dalem dan Pura Prajapati Desa Adat Gunung Salak, Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan.

Dengan rute mengelilingi kawasan Desa Wisata Gunung Salak dengan pemandangan alam dan sawah yang indah. “Disamping untuk penggalian dana, kegiatan ini juga untuk mengeksplorasi keindahan alam Desa Wisata Gunung Salak, agar semakin banyak masyarakat mengenal keindahan alam Gunung Salak,” jelasnya. (ka)