Wabup Sanjaya Terima Penghargaan Emas Adhi Bhakti Tani Nelayan Utama

74
Wabup Sanjaya Terima Penghargaan Emas Adhi Bhakti Tani Nelayan Utama (Eka Buana/ Media Pelangi)

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Nasional member Penghargaan Lencana Emas Adhi Bhakti Tani Nelayan Utama kepada Wakil Bupati Tabanan DR. I Komang Gede Sanjaya, SE, M.M, dalam acara Pekan Daerah (Peda) KTNA ke-26 Petani Nelayan 2018 Provinsi Bali yang diselenggarakan di Lapangan Lumintang, Denpasar, Jumat (7/11/2018).

Pemberian Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Ketua Umum KTNA Nasional Winarno Tohir di tempat itu. Selain diberikan kepada Wabup Tabanan, penghargaan tersebut juga diberikan kepada Bupati Badung yang diterima oleh perwakilan dari Kabupaten Badung.

Pemberian penghargaan tersebut merupakan bentuk dorongan serta dukungan KTNA Nasional kepada Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat dalam peningkatan produksi pertanian dan nelayan di Indonesia.

Saat itu Ketua KTNA Nasional juga mengatakan agar Peda ini dimanfaatkan sebagai ajang unjuk kreatifitas sebagai tolak ukur kemajuan Petani Nelayan. Dan diharapkan dalam pertemuan tersebut bisa berinteraksi dalam rangka meningkatkan kualitas Petani Nelayan, sehingga berimbas dalam peningkatan pendapatan menuju kesejahteraan Petani Nelayan.

Pun dirinya berpesan agar ajang Peda ini dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mempersiapkan diri dalam Pekan Nasional (Penas) ke-16 di Sumatra Barat 2020 mendatang.

“Manfaatkan waktu selama Pekan Daerah. Sampai jumpa pada Penas KTNA ke-16 Tahun 2020 di Sumatra Barat”, pungkasnya. @hmstbn.